Foto Seksi Dicibir Warganet, Yuni Shara Balas Dengan Kata-Kata Dewasa

Azhar
Sabtu, 17 April 2021 | 06:48 WIB
Yuni Shara. Foto: Instagram R24/azhar Yuni Shara. Foto: Instagram

RIAU24.COM -  Meskipun sudah tak muda lagi, kecantikan Yuni Shara seperti tak lekang oleh waktu. Parasnya yang mempesona seolah-olah dapat menghanyutksan siapa saja yang memandangi wajah cantiknya.

Baru-baru ini nama Yuni Shara menjadi topik hangat warganet di Twitter. Alasannya karena ketabahannya menghadapi cibiran warganet Tanah Air, Sabtu, 17 April 2021.

Yuni Shara dianggap netizen begitu dewasa ketika menghadapi komentar pedas. Terutama saat dirinya berpose dengan menggunakan busana 'tak biasa'.

Baca juga: Tak Terima Barang Pesanannya Berbeda, Ibu Ini Maki-maki Kurir : Lu Gua Injek, Gua Matiin, Goblok

Komentar pedas warganet terbaru pada Yuni ketika berada di media sosial Instagram, @yunishara36.

Salah satu warganet berkomentar pedas tentang cara berpakaiannya yang dianggap tak pantas. Namun bukannya malah balik menghujat, Yuni malah menjawab santai komentar pedas tersebut.

Baca juga: Erick Tohir Memecat Seluruh Direksi Kimia Farma Diagnostika (KFD)

"Keliatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus," tulis netizen.

Mendapat komentar itu, Yuni kemudian membalasnya.

"Keliatan donk buu. Kan memang sudah memasuki usai 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok bu. Gak di muda-mudain dan gak dipakaian sarung tangan biar gak keliatan kalau keruput. Saya santai banget dengan keriput saya. Malah ibunya yang kurang santai liatnya," jawab Yuni.

"Mukanya cantik pas liat dada nya kayak dada nenek-nenek. Usia gak bisa dibohongi," tulis netizen lainnya.

"Terima kasih, atas perhatiannya. Memang saya sudah punya cucu, tapi lumayan lah gak jelek-jelek amat. Semoga ibuu juga bisa tetap awet muda yaaah," balas Yuni Shara.

"Besok operasi, dibikin toke* nya se Jupe besarnya lho," tulis netizen lainnya.

"Salam ibuu.. Terlihat kurang cocok ucapan ibuuu sama figur yang ibu tampilkan di IG ibuuu. Bagaimana kalau kita sibukin diri mengkoreksi diri sendiri..? inshyaAllah akan lebih menenangkan. Terima kasih salam," balas Yuni Shara.


Informasi Anda Genggam


Loading...