Korban Kebakaran Rumah di Siberakun, Menjadi Perhatian Polsek Benai

Replizar
Senin, 19 April 2021 | 08:42 WIB
Korban Kebakaran Rumah di Siberakun, Menjadi Perhatian Polsek Benai (foto/zar) R24/zar Korban Kebakaran Rumah di Siberakun, Menjadi Perhatian Polsek Benai (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Merasa prihatin dengan musibah yang dialami oleh Nenek Saurai alias Salowar (82), yang menjadi korban kebakaran akibat rumahnya hangus terbakar pada Sabtu (17/4) lalu. Kapolsek Benai, IPTU Donal Jonson Tambunan langsung melakukan aksi sosial.

Aksi sosial yang dilakukan Kapolsek beserta jajarannya, dengan memberikan bantuan kepada korban (Nenek Saurai/82), berupa bantuan sembako (Beras, Telur, Minyak Goreng dan Mie instan).

Dalam penyerahan bantuan sembako tersebut, Kapolsek didampingi para Kanit, Bhabinkamtibmas dan Plt Kades Siberakun Asiswandi. 

Baca juga: Nekat, Truk Batubara Bawa 11 Pemudik Yang Disembunyikan Dalam Bak

Kapolsek menyampaikan kepada korban dan keluarga, untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi. Dan khususnya Polsek Benai, turut berduka cita atas cobaan yang menimpa korban.

Baca juga: Tinggi Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kuansing, Terdapat 46 Penambahan dan 36 Dinyatakan Sembuh

"Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini, dapat meringankan beban keluarga dan semoga ini bermanfaat," ujarnya singkat.


Informasi Anda Genggam


Loading...