Ridwan Kamil Akui Istrinya Terpapar Covid-19 Karena Sering Buka Puasa Bersama

Rizka
Senin, 19 April 2021 | 11:20 WIB
M. Ridwan Kamil [Instagram/@ridwankamil] R24/riz M. Ridwan Kamil [Instagram/@ridwankamil]

RIAU24.COM -  Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil atau yang kerap disapa Kang Emil ini, mengaku sedih harus terpisah sementara dengan sang istri yakni Atalia Praratya Kamil yang terpapar Covid-19 dan saat ini Atalia menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Gedung Negara Pakuan Bandung Barat.

Kang Emil mengatakan, Atalia terpapar Covid-19 karena terlalu sering melakukan interaksi dengan masyarakat, terutama di bulan Ramadhan.

“Ibu (Atalia) positif karena hasil muter-muter (ke berbagai tempat) membagikan sodakoh, infak, dan buka puasa bersama di berbagai tempat.” Kata Ridwan Kamil dilansir dari Kompas.com.

Baca juga: Netizen Doakan Arbani Ustadz Milenial Berjodoh Dengan Prilly Latuconsina

Kang Emil menambahkan, istrinya memang telah menjalani vaksin Covid-19 sebanyak dua kali.

Namun teori yang dia terima, vaksin tidak menjamin seseorang menjadi kebal dari penyakit.

“Ibu memang sudah disuntik vaksin dua kali. Tapi teorinya, vaksin itu loading (pembentukan) antibodinya dan antibodi itu maksimal dua bulan,” lanjutnya.

Baca juga: Anies Baswedan Anggap Suatu Kehormatan Dikunjungi AHY, Netizen: Duet Maut Capres 2024

Sejak Atalia menjalani isolasi mandiri, Kang Emil hanya bisa melepas rindu melalui lambaian tangan dan tulisan di kaca jendela dengan lipstick.

Di Instagramnya, Kang Emil bahkan menunjukkan romantismenya ke Atalia dengan menulis: I LOVE YOU, GET WELL SOON ❤❤❤ menggunakan lipstick Atalia ke kaca jendela pemisah dengan Atalia yang sedang menjalani isolaai mandiri.


Informasi Anda Genggam


Loading...