Mardigu Wowiek Tanggapi Foto Dirinya Disandingkan Dengan Jokowi, Netizen: Maju Bos 2024

Riki Ariyanto
Senin, 19 April 2021 | 11:36 WIB
Mardigu Wowiek Tanggapi Foto Dirinya Disandingkan Dengan Jokowi, Netizen: Maju Bos 2024 (foto/int) R24/riki Mardigu Wowiek Tanggapi Foto Dirinya Disandingkan Dengan Jokowi, Netizen: Maju Bos 2024 (foto/int)

RIAU24.COM - Nama Mardigu Wowiek tenar sejak sejumlah pemikirannya tentang ekonomi Indonesia hingga prediksi soal geopolitik menjadi pembahasan publik. Bahkan postingan-postingan Mardigu di instagram resminya kerap ramai dengan diskusi-diskusi warganet. 

Tapi beberapa waktu lalu mulai ada yang menggadang-gadangkan sahabat Helmi Yahya tersebut untuk turun gunung masuk ke politik bahkan jadi calon presiden 2024. Bahkan ada pula yang menyandingkan Mardigu dengan Jokowi seandainya bisa maju untuk 3 periode. 

Melihat hal itu Mardigu menanggapi santai bahkan dengan guyon. "Jiaahh kaget lagi, mana bisa orang sebelah kanan itu. Dasar sontoloyo," tulis caption @mardiguwp yang juga dikenal dengan sebutan Bosman Sontoloyo

Baca juga: Netizen Doakan Arbani Ustadz Milenial Berjodoh Dengan Prilly Latuconsina

Warganet kemudian berikan ragam komentar. @ahmadfarizf: "Bossman valid no debat."

@almalikulhabib_27: "Kalau bener gua coblos sampai robek kertasnya om."

@_7pand: "Mending golput lah."

@imadfaeyza: "Jokowiek gas 3 periode hahaha. Kolaborasi old mind dan New mind."

Baca juga: Anies Baswedan Anggap Suatu Kehormatan Dikunjungi AHY, Netizen: Duet Maut Capres 2024

@fictor_rchmn03: "Wah enggak bisa nih mbah Mardigu belum punya pengalaman di pemerintahan. Anda harus merintis dari bawah jadi RT dulu mbah."


Informasi Anda Genggam


Loading...