Kepala Sekolah Ini Lecehkan 9 Anak Laki-laki Selama Jam Sekolah

Amerita
Senin, 19 April 2021 | 12:05 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Seorang guru kepala sekolah dasar di New York didakwa secara pidana pada hari Rabu karena melakukan pelecehan seksual terhadap setidaknya sembilan siswa selama rentang waktu empat tahun.

Kirk Ashton (51) dituduh melakukan pelecehan terhadap anak laki-laki, antara usia delapan dan 12 tahun, saat berada di halaman sekolah dan selama jam sekolah.

Baca juga: 2 Remaja 17 dan 16 Tahun Bunuh 2 Pria, Mobil Mereka Dipenuhi 7 Senjata Api


Rochester Democrat and Chronicle melaporkan bahwa Kepolisian Negara Bagian New York mendapat laporan dari seseorang tanpa nama yang melaporkan terkait pelecehan seksual di sekolah tersebut.

Delapan perintah perlindungan dikeluarkan terhadap Ashton, yang dituduh melakukan pelecehan seksual tingkat pertama, tindakan seksual tingkat dua, dan membahayakan kesejahteraan seorang anak.

Ibu korban kesembilan menolak perintah karena dia ingin mencegah identitas putranya dipublikasikan.

Baca juga: Hentikan Remaja yang Mengejek Gelandangan, Pria Ini Tewas Ditikam


Ashton menerima sertifikasi untuk mengajar pra-taman kanak-kanak hingga kelas enam dan pendidikan khusus pada tahun 1996. Dia memperoleh sertifikat permanen untuk bekerja sebagai administrator sekolah pada tahun 2001.

Laporan menunjukkan bahwa istri Ashton adalah pengawas dari Distrik Sekolah Pusat Honeoye di Ontario County. Pasangan itu memiliki tiga anak yang sudah dewasa.

WROC melaporkan bahwa Polisi Negara Bagian New York membuka penyelidikan ke Distrik Sekolah Hilton minggu lalu, mendorong Ashton untuk mengambil cuti administratif.

Asisten Jaksa Wilayah Monroe County Sara VanStrydonck mengatakan penyelidikan mereka sedang berlangsung, dan dia memperkirakan bahwa mungkin ada lebih banyak korban.


Informasi Anda Genggam


Loading...