Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Tembus Angka 2.495 Kasus, 75 Orang Meninggal Dunia

Dahari
Senin, 19 April 2021 | 14:52 WIB
Zona pemaparan Covid di Bengkalis R24/hari Zona pemaparan Covid di Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS- Kasus warga meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 terus bertambah. Data hingga Ahad (18/4/21) sudah menembus angka 2.495 kasus sejak awal ditemukan di daerah ini. Dari jumlah tersebut 75 orang telah meninggal dunia.

Kasus pasien meninggal dunia di rumah sakit kembali dilaporkan terjadi penambahan satu orang pada Sabtu (17/4/21), Pasien 2.460 an, MKL (53), warga Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Baca juga: Di Bengkalis Harga Bahan Pokok Masih Fluktuatif Sesuai Permintaan Masyarakat

Sedangkan untuk warga yang dinyatakan sembuh tercatat mencapai 2.283 orang. Sementara itu pasien yang masih menjalani isolasi dan dirawat di rumah sakit 38 orang, dan isolasi mandiri di rumah sebanyak 99 orang.

Dengan semakin bertambahnya kasus terkonfirmasi Covid-19 ini, warga diimbau jangan lengah dan waspada untuk bersama-sama mempercepat penanganan Covid-19, masyarakat harus disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Baca juga: Empat Titik Wilayah Perairan Dijaga Ketat Satpol Air Polres Bengkalis

Menggunakan masker apabila keluar rumah dan di tempat umum, selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan memakai sabun. 

"Kemudian tetap menjaga kewaspadaan, hindari keramaian, jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran, berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, serta konsumsi vitamin," kata Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Bengkalis, Popi Yulia Santisa.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...