Ustaz Zacky Mirza Tiba-tiba Jatuh Pingsan Saat Ceramah di Pekanbaru, Begini Kondisinya Saat Ini

Siswandi
Senin, 19 April 2021 | 23:13 WIB
Ustaz Zacky Mirza. Foto: int R24/wan Ustaz Zacky Mirza. Foto: int

RIAU24.COM -  Kabar tentang Ustaz Zacky Mirza, yang tiba-tiba pingsan saat memberikan ceramah di salah satu masjid di Kota Pekanbaru, Riau, saat ini tengah viral di media sosial. 

Sang ustaz pingsan saat melakukan ceramah di salah satu masjid di Pekanbaru, Minggu 18 April 2021. Dalam rekaman video yang sudah beredar di media sosial, Ustaz Zacky tiba-tiba pingsang saat hendak menutup ceramahnya di sana. Kejadian diperkirakan sekitar pukul 22.00 malam kemarin. 

Awalnya, Ustaz Zacky Mirza tampak mengenakan baju koko berwarna hitam dan peci berwarna putih. Tiba-tiba, kondisi Ustaz Zacky Mirza melemah hingga akhirnya terjatuh dari tempat duduk. 

Orang-orang yang ada di sekitar Ustaz Zacky Mirza, tampak langsung sigap memberi pertolongan. Seketika itu juga Ustaz Zacky dilarikan ke puskesmas, lalu dirujuk ke Rumah Sakit terdekat.

Baca juga: Mitos Pohon Beringin Kembar di Alun-alun Yogyakarta

Terkait kondisinya saat ini, istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung, menuturkan, setelah mendapat pertolongan medis, suaminya itu sudah sadar dan sudah membaik. Meski begitu, Ustaz Zacky Mirza masih merasakan sesak.

“Alhamdulillah sekarang sudah membaik, sudah sadar. Cuma masih sesak sama sakit kepala,” terangnya, Senin, 19 April 2021.

Dilansir viva, Shinta juga mengungkapkan saat ini Ustaz Zacky Mirza sudah bisa berkomunikasi dan ngobrol. Kondisi kesehatan Ustaz Zacky Mirza pun akan kembali dicek.

“Sudah bisa komunikasi, sudah ngobrol. Sudah mulai enakan sadar, tapi masih sesak. Mau dicek lagi,” terangnya. 

Baca juga: Remaja Asal Indonesia IniMeninggal Setelah Melakukan TikTok Challenge Dengan Berdiri Di Depan Truk yang Akan Lewat

Lebih lanjut, Shinta juga mengungkapkan penyakit yang diidap oleh sang suami. “Ternyata ada pneumonia. Jadi lagi ngedrop,” ujarnya lagi. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...