Adanya Usulan Merangkai Pulau, KADIN Bengkalis Apresiasi Pemkab Bengkalis

Dahari
Selasa, 20 April 2021 | 00:54 WIB
Masuri SH R24/hari Masuri SH

RIAU24.COM -BENGKALIS - Terkait, adanya pengusulan Pemerintah Kabupaten mengusulkan pembangunan infrastruktur berupa jembatan antara Pulau Bengkalis ke Pulau Sumatera, Pulau Rupat ke Dumai dan rencana untuk merangkai pulau.

Mendapat apresiasi dari Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis Masuri SH, Senin 19 April 2021.

Baca juga: Terpilih Secara Aklamasi, Adi Putra Nahkodai PWI Kabupaten Bengkalis 2021-2024

"Langkah tersebut sangat tepat, sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan sejalan dengan visi misi mewujudkan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang bermarwah, maju dan sejahtera,"ungkap Masuri SH.

Menurutnya, pembangunan insfratruktur jembatan hingga merangkai pulau itu akan sangat membuka akses ekonomi baru untuk masyarakat. Oleh karena itu harus kita dukung.

Mas Bagong yang akrap dengan nama panggilan, juga mengapresiasi langkah Bupati Bengkalis Kasmarni dengan tegas memberikan ultimatum kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) untuk tidak asal menandatangani surat terkait kuota pekerja lokal. 

Baca juga: Bupati Kasmarni Buka Secara Resmi Konferkab V PWI Bengkalis

"Sehingga, pekerja lokal memperoleh porsi yang lebih banyak. Mudah-mudahan langkah ini bisa dipertahankan dan segera direalisasikan. Upaya ini juga bagian tidak terpisahkan dengan visi misi bupati mewujudkan Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera," ungkapnya lagi.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...