Wayne Rooney Sebut Keputusan Tottenham Usai Memecat Mourinho Sebagai Hal yang Gila

Devi
Selasa, 20 April 2021 | 08:40 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -  WAYNE Rooney menggambarkan keputusan Tottenham untuk memecat Jose Mourinho sebagai keputusan 'gila'. Pelatoh berusia 58 tahun itu meninggalkan Spurs dengan sisa waktu kurang dari seminggu untuk melaju ke final Piala Carabao melawan Manchester City pada hari Minggu.

Mantan gelandang Spurs Ryan Mason menggantikan Mourinho sebagai manajer sementara sampai klub mencari pengganti jangka panjang.

Baca juga: Kisah Pemain Bola Liga Inggris Yang Tetap Puasa Saat Bertanding; Allah Membantu Kami

Penampilan Spurs dalam beberapa pekan terakhir memburuk, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka selain tersingkir dari Liga Europa.

Tapi Rooney, yang memenangkan Piala EFL dan Liga Europa di bawah Mourinho selama waktunya bersama Manchester United, yakin Spurs harus menunda keputusan mereka.

Baca juga: Pesan Ketum PSSI Kepada Raffi Ahmad Yang Bayar Rp 300 Miliar Untuk Tangani RANS Cilegon FC

"Saya pikir itu keputusan gila sebelum Piala Carabao. Saya yakin mereka bisa menunggu sampai kompetisi piala selesai. Jose adalah manajer yang hebat, salah satu manajer terbaik saat ini. Saya yakin dia akan bangkit kembali dan banyak klub top di luar sana ingin mendatangkannya," kata mantan pemain Manchester United itu.


Informasi Anda Genggam


Loading...