Sedang Jalani Pemulihan, Ustaz Zacky Mirza Idap Pneumonia, Shinta Tanjung: Bukan Covid-19

M. Iqbal
Selasa, 20 April 2021 | 11:38 WIB
Ustaz Zacky Mirza R24/ibl Ustaz Zacky Mirza

RIAU24.COM - Saat mengisi ceramah di Pekanbaru, Riau, Ustaz Zacky Mirza jatuh pingsan. Kini, dia sudah menjalani pemulihan di sebuah rumah sakit.

Mengenai kabar sakitnya sang suami, Shinta Tanjung sempat merasa gusar atas berita yang menyebut sang suami meninggal dunia. Ia pun mengungkap bahwa kondisi suaminya sekarang baik-baik saja.

"Terima kasih atas doa yang sudah diberikan, saya mau infoin nggak bisa balas satu per satu karena lagi sibuk ngurus suami. Kebetulan saya juga lagi radang tenggorokan, jadi memang banyak istirahat," kata Shinta disadur dari Insertlive.com, Selasa, 20 April 2021.

Baca juga: Baku Tembak Dengan Teroris KKB Pimpinan Lamek Taplo di Kiwirok Papua, Satu Anggota Brimob Meninggal Tertembak

Dia sendiri merasa sangat bersyukur banyak orang yang peduli dengan sang suami. Saat ini ia pun masih berada di samping suami untuk menemani masa pemulihan.

"Alhamdulillah sekarang kondisi dari Ustaz Zacky membaik, berkah dari doa semuanya. Lagi observasi di rumah sakit Kerinci, rumah sakit Efarina. Alhamdulillah sehat sekarang," kata dia lagi.

Terkait berita yang beredar tentang penyakit pneumonia, hal itu dibenarkan oleh Shinta Tanjung. Ustaz Zacky Mirza disebut mengidap pneumonia, tapi tidak dalam kondisi COVID-19.

Baca juga: Belajar dari Maraknya Kasus Kekerasan di Lembaga Keagamaan, Mahfud MD Minta Pembakar Mimbar Masjid Tak Disebut Orang Gila

"Memang ada indikasi pneumonia, ada kekentalan darah. Tapi memang alhamdulillah PCR-nya negatif, kita nggak COVID-19, sehat alhamdulillah, kecapekan," jelas Shinta.

"Terima kasih atas perhatiannya kesayangan semua, maaf lahir batin insya Allah nanti kita silaturahim lagi ya," tandasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...