European Super League Tamat, 6 Tim Inggris Resmi Mundur, Netizen: Kasihan Kena Prank

Riki Ariyanto
Rabu, 21 April 2021 | 09:42 WIB
European Super League Tamat, 6 Tim Inggris Resmi Mundur, Netizen: Kasihan Kena Prank (foto/int) R24/riki European Super League Tamat, 6 Tim Inggris Resmi Mundur, Netizen: Kasihan Kena Prank (foto/int)

RIAU24.COM - Nasib gagasan European Super League (ESL) resmi berakhir. Hal itu setelah pro kontra hingga UEFA dan FIFA mengeluarkan 'ancaman' sanksi kepada 12 klub yang ikut ESL. 

Bahkan Jose Mourinho diepcat sebagai pelatih Tottenham Hotspur karena protes. Tapi akhirnya European Super League tak terwujud sebab enam klub yang juga sebagai penggagas resmi mundur. 

6 klub itu semua berasal dari Premier League yaitu Manchester City, Chelsea, Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Bahkan AC Milan telah ancang-ancang bakal ikut mundur dari skenario yang diketuai Pemilik Real Madrid, Perez itu. 

Baca juga: Cerita Nomor Punggung 3 Digit di Sepakbola Meksiko

Para netizen juga ramai berikan ragam komentar, ada juga yang menyayangkan dualisme UEFA dengan ESL tak terwujud. @DebiPermadi: "Yah, kasian deh buzzer ESL, padahal udah yaqueen banget sampe jelek2in FIFA dan UEFA, semoga kaum itu pada sadar harusnya menjadi fans spakbola seperti apa."

@gilangmw: "Awalnya doang garang di gertak balik ciut."

@Satriorioman_: "Mundur-mundur yang penting prize udah naik."

@aariysn: "Kasihan kena prank."

Baca juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Duduki Posisi Ketiga

@bukanchandra: "Iyalah, ada-ada aja buat superleague. Yang uda mundur dari jabatan di Uefa apa kabar?"

@nickanoiko: "Plot twist: emang pendiri ESL ini sengaja bikin ribut sama UEFA dan FIFA yang konon korup, bisa berbenah diri dan saling menguntungkan seluruh tim."


Informasi Anda Genggam


Loading...