Nathalie Holscher Kembali Isyaratkan Keretakan Rumah Tangga, Merasa Cintanya Kepada Sule Tak Berbalas

Amerita
Kamis, 22 April 2021 | 10:35 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Nathalie Holscher kembali mengunggah tulisan yang menyuratkan keretakan rumah tangganya dengan Sule.

"Terimakasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik," tulisnya seperti dikutip dari Insta Story-nya, Rabu (21/4).

Baca juga: Luar Biasa, Kisah Eki Seorang Pengamen Indonesia yang Jadi Juara Menyanyi di Italia, Bikin Netizen Terharu


Runtuhnya pernikahan Nathalie dan Sule yang baru seumur jagung itu bermula dari sebuah tangkapan layar yang berisi pesan antara Sule dengan wanita bernama Tisya Erni.

Akibat pesan mesra antara Sule dan Tisya Erni tersebar, Nathalie Holscher sudah menghapus semua unggahan kebersamaannya dengan Ayah empat anak itu. Nathalie merasa cinta yang diberikannya kepada Sule tidak ada timbal balik untuk dirinya.

"Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya," lanjut Nathalie dalam Insta Story-nya.

Baca juga: Tuding Lonjakan Corona di Indonesia Karena Pemimpin Tak Beri Contoh Baik, Siapa Orang yang Dimaksud Luhut?


Sebelumnya, Nathalie Holscher mengunggah foto menitikkan air mata. Dengan menopang dagu, terlihat air mata Nathalie mengalir ke pipinya. Namun, perempuan berusia 28 tahun itu tidak menjelaskan mengapa ia menangis. Nathalie Holscher hanya menuliskan caption seolah menguatkan diri.

“Kuat,” tulis Nathalie Holscher dengan singkat dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @nathalieholscher pada Minggu, 18 April 2021.

Dalam unggahan selanjutnya pada 18 April, Nathalie Holscher menuliskan sesuatu dalam bahasa Inggris. Ia menuliskan kata cukup dan selesai. Sama seperti unggahan sebelumnya, Nathalie Holscher tidak menjelaskan maksud dari tulisannya tersebut.

“Enough is enough, I’m done!,” sambungnya dalam Instagram Story berikutnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...