Nathalie Holscher Minta Publik Abaikan Komentar Keluarganya dan Keluarga Sule Terkait Permasalahan Rumah Tangganya

Rizka
Kamis, 22 April 2021 | 11:33 WIB
Nathalie Holscher [Instagram/@nathalieholscher] R24/riz Nathalie Holscher [Instagram/@nathalieholscher]

RIAU24.COM -  Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher semakin santer dikabarkan retak. Bahkan belum lama ini, Nathalie dikabarkan sudah siap menceraikan Sule setelah Lebaran Idul Fitri.

Nathalie meminta agar tak terlalu menggubris omongan dari pihak keluarganya. Begitu juga dengan omongan dari pihak keluarga Sule.

“Untuk keluarga baik yang di Belanda dan di sini, mereka hanya mendengarkan curhatan hati aja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget. Karena aku belum buka suara juga. Begitu pun sebaliknya keluarga akang dalam hal kakak atau adiknya, siapapun itu,” ujar Nathalie Holscher dilansir dari akun Instagram @zona_info, Kamis (22/04).

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia

Sebelumnya, Nathalie rupanya mengaku jika kesabarannya telah habis. Padahal menurutnya, ia sudah menumpahkan rasa kasih sayangnya dengan tulus. Namun ia justru tak mendapatkan balasan apapun dari perasaannya itu.

“Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya,

Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedback-nya,” tulis wanita 28 tahun tersebut.

Curhatan itu datang setelah sebuah unggahan dirinya yang menyebut tak sengaja membaca pesan langsung (DM) milik Sule.

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish

Nathalie mengunggah sebuah percakapan di Instagram yang memperlihatkan foto anak tirinya, Putri Delina bersama mendiang mantan Istri Sule, Lina Jubaedah.

Dalam percakapan itu, tampak percakapan yang mengindikasikan Sule masih sayang terhadap mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah.


Informasi Anda Genggam


Loading...