20.000 Liter Minyak Goreng Tumpah Di Jalan Raya Setelah Mobil Tangki Menabrak Ruas Tol

Devi
Kamis, 22 April 2021 | 13:52 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM -  Sekitar 20.000 liter minyak goreng tumpah setelah truk tangki tergelincir dan menabrak tiang di Juru Toll Plaza pada 20 April 2021, menyebabkan tangki bocor dan membuat jalan licin.

Menurut juru bicara Pusat Operasi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (JBPM) Penang, sebuah laporan dibuat tentang kejadian tersebut sekitar pukul 12.05 sebelum tim personel dilarikan ke tempat kejadian, lapor Sinar Harian.

“Setibanya di sana, petugas pemadam kebakaran menemukan adanya kebocoran dari truk tangki yang membawa minyak goreng seberat 20.000 liter,” ujarnya.

Baca juga: Pria Ini Pakai Uang Rp 72 Miliar Bantuan Covid-19 Beli Mobil Mewah, Terancam Penjara 302 Tahun

“Kapal tanker itu dikemudikan oleh seorang pengemudi berusia 50-an. Dia dilaporkan menderita luka ringan di kakinya dan dibawa ke Rumah Sakit Seberang Jaya (HSJ) untuk perawatan lebih lanjut. ”

Pemadam Kebakaran dan Pasukan Tim Respon PLUS bekerja sama untuk menghentikan kebocoran dan membersihkan tumpahan minyak di area tersebut hingga dianggap aman. Operasi yang dilakukan oleh tim dari Fire and Rescue Station Perai itu berakhir pada pukul 13.30.

Baca juga: 12 Orang Tewas Dalam Serangan Tornado di China

Sementara itu, insiden tersebut menyebabkan lalu lintas di utara melambat sekitar tiga kilometer, menurut Lembaga Lebuhraya Malaysia di Twitter.

Kapolsek Seberang Perai Tengah Asisten Kompol Shafee Abd Samad membenarkan adanya tumpahan minyak tersebut saat dihubungi dan menambahkan bahwa pihak kepolisian akan mendapat laporan lebih lanjut dari PLUS terkait kejadian tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...