Disinggung Keluarga Nathalie Holscher, Begini Respon Sule

M. Iqbal
Jumat, 23 April 2021 | 10:06 WIB
Sule R24/ibl Sule

RIAU24.COM - Pihak keluarga mulai dari nenek hingga paman Nathalie Holscher menanggapi soal kisruh rumah tangganya dengan Sule.

Dikutip dari Detik.com, Jumat, 23 April 2021 Sang paman, Rudy Holscher, bahkan bicara soal masa kejayaan Sule yang dia anggap sudah habis. Bahkan dia menilai masa kejayaan Sule habis karena keangkuhan sang komedian.

Terkait dengan tudingan-tudingan keluarga Nathalie Holscher, Sule tak mau membalas dengan nada negatif lagi. Dia justru memberikan jawaban yang bijaksana.

"Ya itu, kan saya sudah bilang, keluarga bukan konsumsi publik. Untuk hal itu yang tahu hanya saya, istri saya, dan Tuhan," kata Sule.

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia

Sule menambahkan jika dia sudah coba memperbaiki hubungan dengan Nathalie Holscher. Apa pun yang terjadi, Sule memohon doa yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Ya sudah coba untuk memperbaiki," tuturnya.

Selain paman Nathalie Holscher, sang nenek, Hetty Holscher juga membeberkan kondisi sang cucu. Menurut Hetty Holscher, ini sudah kedua kalinya Nathalie keluar dari rumah Sule.

Namun, Hetty enggan menanyakan lebih detil apa yang jadi prahara dalam rumah tangga Nathalie dan Sule.

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish

"Dalam rumah tangga suka ada percikan umumlah, tapi sampai melebar saya nggak ngikutin lagi. Sama-sama ada argumen sih merasa tersinggung, itu kan normal ya. Tapi jadi picuan yang berkembang melebar saya nggak ngerti kenapa bisa gitu, nggak tahu saya," tegas Hetty Holscher.

Komentar pedas justru keluar dari paman Nathalie yang berada di Belanda, Rudy Holscher. Menurutnya sang keponakan sudah memberikan semuanya untuk Sule setelah menikah, tapi tidak terbalas dengan ketulusan.

"Jadi setelah menikah Nathalie kan memberikan semuanya kepada keluarga (Sule), mungkin sekarang Sule ada masalah di pekerjaan dan yang menjadi sasarannya adalah Nathalie," jelas Rudy Holscher.


Informasi Anda Genggam


Loading...