Jana Kramer Bercerai Dengan Mike Caussin Untuk Kedua Kalinya

Devi
Jumat, 23 April 2021 | 14:17 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -  UNTUK kedua kalinya, penyanyi dan aktris Jana Kramer dikabarkan bercerai dengan suaminya Mike Caussin setelah enam tahun menikah.

Mengutip laporan Hollywoodlife, Jana mengumumkan perpisahannya dengan pemain NFL tersebut lewat postingan di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Baca juga: Firaun Ini Paling Terkenal Sepanjang Sejarah, Siapa?

“Waktunya telah tiba. Realitas yang aku tidak ingin percaya terjadi lagi, kata-kata itu telah menjadi kenyataan. Aku telah berjuang, mencintai, memaafkan, bekerja keras, memberikan segalanya dan sekarang tidak ada lagi yang bisa diberikan." 

"Saya masih percaya pada pernikahan, cinta, dan kembali berdamai. Tapi saya tidak mampu berjuang lagi. Ini waktunya untuk memulihkan diri dari semua luka. Terima kasih atas cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda sepanjang perjalanan berumah tangga saat kita bersama," tulisnya.

Dilansir dari People pada hari Jum'at, 23 April 2021, aktris serial drama One Tree Hill itu diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap Mike.

Baca juga: Buaya Raksasa Ini Sengaja Dilepas di Perbatasan AS-Meksiko untuk Takut-takuti Para Migran yang Hendak Nyebrang Ilegal

Pasangan itu menikah pada 2015 dan memiliki dua anak, Jolie Rae, 5, dan Jace Joseph, 2. Pasangan itu berpisah pada Agustus 2016 setelah terungkap bahwa Caussin selingkuh dengan Kramer. Pasangan itu memperbarui janji pernikahan mereka pada Desember 2017, dan setahun kemudian, Kramer melahirkan putra mereka, Jace Joseph Caussin, pada 29 November 2018.

Baru-baru ini, Kramer telah terlihat tidak hanya di program seperti Dancing with the Stars, tetapi juga sebagai aktris di Lifetime dan Hallmark Channels dalam film-film Natal termasuk Natal di Mississippi, Natal di Louisiana, dan A Welcome Home Christmas.

Pada September 2020, Kramer dan Caussin merilis buku The Good Fight: Wanting to Leave, Choosing to Stay, and the Powerful Practice of Loving Faithfully (Pertarungan yang Baik: Ingin Meninggalkan, Memilih untuk Tetap, dan Praktik Untuk Kuat Mencintai dengan Setia)

Pada tahun 2012, Kramer merilis proyek negaranya yang berjudul sendiri, yang termasuk hit Top 5 "Why Ya Wanna." Album tindak lanjut tahun 2015, Thirty One, menghasilkan hit bersertifikat Platinum "I Got the Boy".


Informasi Anda Genggam


Loading...