Gerard Pique Ungkap Jelang Akhir Kontrak Dengan Barcelona, Messi Justru Terlihat Lebih Bahagia

Devi
Jumat, 23 April 2021 | 14:35 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -   Bintang BARCELONA Gerard Pique mengatakan dia tidak bisa menahan Lionel Messi untuk terus merumput bersama klub meski sudah menjadi rekan setim di Camp Nou selama 13  tahun. Namun Pique mengatakan, dari pengamatannya, kapten skuad Ronald Koeman itu terlihat lebih bahagia dalam beberapa bulan terakhir.

Saat ini, semua mata tertuju pada masa depan pemenang enam kali Ballon d'Or itu, apakah tetap di Barcelona atau mengambil arah baru, untuk karirnya di masa depan. Sebagai informasi, kontrak bintang internasional Argentina itu dengan Barcelona akan berakhir Juni tahun ini.

“Saya pikir dalam beberapa bulan terakhir dia terlihat lebih bahagia. Itu penting. Dia memberi pengaruh pada skuad karena dia adalah kapten dan memberi pengaruh besar kepada seluruh klub. Klub tampil cemerlang karena pengaruhnya yang sangat besar. Messi telah bersama kami selama beberapa tahun. Kami sangat mengenalnya dan kami akan mendukung keputusannya," kata Pique.

Baca juga: Tebak-Tebakan Setelah Marc Marquez Pensiun dari Repsol Honda, Siapa Penggantinya?

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan habis pada bulan Juni. Namun kini masa depan sang mega bintang malah semakin abu-abu, terutama setelah La Blaugrana memutuskan bergabung dengan Liga Super Eropa.

Diberitakan Marca pada Selasa (20/4), Messi masih penasaran untuk meraih prestasi bersama timnas Argentina. Gelaran Copa America tahun ini dan Piala Dunia 2022, bisa jadi merupakan kompetisi internasional terakhir bagi Messi. Pesepak bola 32 tahun itu tentu khawatir tidak bisa membela Argetina jika dirinya bermain untuk Barcelona di Liga Super. Sebelumnya Presiden UEFA, Aleksander Cerefin, mengancam pemain di Liga Super tidak bisa bermain di kompetisi resmi FIFA.

Baca juga: Kisah Pemain Bola Liga Inggris Yang Tetap Puasa Saat Bertanding; Allah Membantu Kami

Paris Saint Germain menjadi salah satu klub yang tertarik dan mampu membayar gaji dari Messi. Bisa jadi untuk mencari aman La Pulga akan memilih untuk bergabung dengan klub kaya raya asal Prancis tersebut.

Jorge yang merupakan agen dan ayah dari Messi hingga kini masih belum melakukan negosiasi baru dengan pihak Barcelona. Walaupun kontrak dari sang mega bintang hanya menyisakan waktu beberapa bulan lagi.

Tetapi apabila Messi memilih bertahan di Camp Nou, bisa jadi dirinya akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Mengingat Barcelona mendapatkan kucuran dana sekitar 300 juta euro dengan mengikuti Liga Super Eropa.
 
 


Informasi Anda Genggam


Loading...