Siap Berhenti Jadi Youtuber, Ria Ricis: Kalau Suami yang Larang, Aku Nurut

Riki Ariyanto
Jumat, 23 April 2021 | 22:46 WIB
Siap Berhenti Jadi Youtuber, Ria Ricis: Kalau Suami yang Larang, Aku Nurut (foto/int) R24/riki Siap Berhenti Jadi Youtuber, Ria Ricis: Kalau Suami yang Larang, Aku Nurut (foto/int)

RIAU24.COM - Ria Ricis merupakan youtuber ternama di Indonesia. Bahkan bersama Atta Halilintar, keduanya sempat dijuluki sebagai raja dan ratu youtuber Indonesia karena jumlah subscriber yang puluhan juta. 

Tak heran Ria Ricis kerap berkolaborasi dengan youtuber lainnya. Beberapa waktu lalu Ria Ricis sempat jadi tamu di kanal youtube komedian Sule

Pada kesempatan itu, Sule menyempatkan soal calon suami ke Ria Ricis. Lalu ayah penyanyi Rizky Febian itu juga bertanya apakah Ria Ricis akan berhenti jadi youtuber kalau itu kemauan suaminya kelak. 

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia

Mendapat pertanyaan itu Ria Ricis langsung sebut saat ini dirinya masih senang menjalani aktivitas youtuber. "Sampai kapan berhenti jadi youtuber belum tau tapi sampai sekarang aku enjoy menjalani ini," sebutnya. 

"Jika laki laki yang akan jadi suami melarang konten. Yang pasti aku nurut. Tapi maka itu aku mencari yang bisa menerima aku apa adanya. Tapi wallahualam, sejauh ini pikiran aku masih nurut (suami). Tidak masalah (berhenti youtuber). InsyaAllah aku nurut," kata Ria Ricis kemudian. 

Lalu dirinya menyebut memang saat ini dirinya belum memastikan siapa calon suaminya. "Ada, tapi do'ain aja ya om. Jodoh juga enggak ada yang tahu," kata Ria Ricis ke Sule saat ditanya siapa calon suaminya saat ini. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish

Lalu keduanya juga membahas soal karir Ria Ricis dan bagaimana dirinya bisa terjun ke dunia hiburan seperti sekarang ini. "Aku waktu kecil sama sekali enggak punya cita cita. Karena kedua kakakku pinter pinter. Jadi ya udah ngalir ngalir aja. Dan alhamdulillah jadi konten kreator. Intinya kalau kita kerja keras pasti hasilnya enggak main main," jawab Ricis kemudian. 

Obrolan Ria Ricis bersama Sule selengkanya bisa disimak di kanal Sule Channel dengan judul 'Ria Ricis Malu Malu Kucing di Sulpod'. Hanya saja sebaiknya tonton sampai habis agar tidak salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...