Ria Ricis Tidak Akan Umumkan Calon Suami Jika Hal Ini Belum Terjadi

Riki Ariyanto
Jumat, 23 April 2021 | 23:01 WIB
Ria Ricis Tidak Akan Umumkan Calon Suami Jika Hal Ini Belum Terjadi (foto/int) R24/riki Ria Ricis Tidak Akan Umumkan Calon Suami Jika Hal Ini Belum Terjadi (foto/int)

RIAU24.COM - Ria Ricis merupakan youtuber muda yang sukses di tanah air. Meski begitu, para pengemar mulai tidak sabar dengan sosok calon suami Ria Ricis tersebut. 

Apalagi setelah Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah. Namun Ria Ricis tak mau ambil pusing. Baginya jalan hidup orang masing-masing yang menjalaninya. 

Pada kanal YouTube Sule Channel, Ria Ricis sempat ditanya tentang tipe calon suami. "Tipe kalau aku yang penting nyaman. Aku nyaman sama dia, dia nyaman sama aku juga sama keluarga," jawab Ricis. 

Baca juga: Baku Tembak Dengan Teroris KKB Pimpinan Lamek Taplo di Kiwirok Papua, Satu Anggota Brimob Meninggal Tertembak

Lalu Sule juga menanyakan apakah Ria Ricis juga menerima jika diajak taaruf atau langsung ke jenjang pernikahan tanpa pacaran. 

"Taaruf boleh. Tapi ada kenalan beberapa waktu, bisa 2 sampai 3 bulan kenalan. Biar enggak cepat-cepat, tapi enggak terlalu lama," sebutnya. 

Lalu Ricis juga misal jika sudah ada pria yang mendekatinya dan ajak nikah, dirinya tak ingin buru-buru mengenalkan ke publik. "Aku takut gembar gembor sekarang tapi nanti kalau enggak jadikan kasihan kedua belah pihak. Minimal tukar cincin baru publish," sebut Ricis. 

Baca juga: Belajar dari Maraknya Kasus Kekerasan di Lembaga Keagamaan, Mahfud MD Minta Pembakar Mimbar Masjid Tak Disebut Orang Gila

Netizen langsung berikan komentar dan memberikan dukungan agar Ricis bisa segera menemukan calon suaminya nanti. @Risma Rianing Pratiwi: "Pengen liat Kak Icis Menikah. Semoga cepat dipertemukan jodohnya ya kak Icis."

@citra trianda ningsih: "Semoga dipermudah ya cis rencana baiknya dengan siapapun itu."

@shela melinda: "Icis semoga semakin dekat dengan akad aamiin."

@riska syrf: "Icis semoga segera menikah ya, semoga ada laki laki yang datang dengan keseriusannya."


Informasi Anda Genggam


Loading...