Ucapkan Belasungkawa Atas Tragedi KRI Nanggala 402, Netizen Ini Minta Prabowo Mundur

M. Iqbal
Senin, 26 April 2021 | 09:58 WIB
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto R24/ibl Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto

RIAU24.COM Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto turut mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang menimpa kapal selam KRI Nanggala 402.

"Rasa belasungkawa yang paling mendalam untuk tragedi yang menimpa KRI Nanggala 402," kata dia dilihat di akun Twitternya, Ahad, 26 April 2021.

Dia menyebutkan, seluruh prajurit yang gugur dalam peristiwa tersebut adalah putra-putra terbaik bangsa.

Baca juga: Majelis Ulama Minta Ramalan Joe Biden Tentang Tenggelamnya Jakarta Tak Perlu Ditanggapi

"Semoga selalu diberi kekuatan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan," kata dia lagi.

"KRI Nanggala 402, selamat berlayar menuju keabadian," tutupnya.

Netizen mengomentari kicuan yang dikatakan netizen tersebut. Bahkan, ada netizen yang meminta Prabowo mundur dari jabatannya.

Baca juga: Rekomendasi UNESCO Terhadap Pariwisata Pulau Komodo Jadi Kemenangan Besar Bagi Dunia Konservasi Indonesia

"Sebaiknya mengundurkan diri lebih bagus sebagai tanggung jawab moral kepada bangsa Indonesia," ujar akun @Extro40230355.

"Sebagai MENHAN bpk wajib untuk menyelidiki penyebab musibah tsb, jng dianggap sepele nyawa para prajurit yg menjadi korban. Apa bila benar kapal selam tsb sempat mengirimkan sinyal tempur maka patut diselidiki apa penyebanya? Dan mengapa?" kata akun @IsmailMSH2.

"Semua ini karena Menahannya terlalu sibuk bertanam singkong pak... Hingga dia lupa tugas - tugasnya, termasuk memperbarui alutsista dan prajuritnya," komentar akun @jaga_negeri.

"Paaak, tolong perbaharui alutsista TNI pak. Saya yakin, jika Indonesia tanpa korupsi sungguh sangat mudah untuk membeli alutsista yang memadai pak. Saya merinding tiap lihat tagar #PrayForKRINaggala402 pak," kicau akun @f_EvitaN


Informasi Anda Genggam


Loading...