Zukri Minta Pejabat Pelalawan Bekerja Ikhlas

Ardi
Selasa, 27 April 2021 | 14:40 WIB
Zukri Minta Pejabat Pelalawan Bekerja Ikhlas (foto/Ardi) R24/ardi Zukri Minta Pejabat Pelalawan Bekerja Ikhlas (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri meminta seluruh Pejabat dilingkungan Pemkab Pelalawan untuk serius dan ikhlas dalam bekerja. Ia pun menegaskan untuk menghilangkan sak wasangka yang tak baik.

"Jangan ada lagi pemikiran, saya pasti tidak dapat jabatan karena tidak mendukung Zukri - Nasar dulu. Saya minta Bapak-bapak bekerja dengan ikhlas saja,"katanya saat memimpin rapat perdana di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Selasa, 27 April 2021.

Jika bekerja dengan ikhlas, kata Zukri, insya Allah jabatan itu akan didapat. "Kan Allah yang memberikan jabatan itu. Kami hanya perentara saja,"tegasnya.

Baca juga: Pemancangan Tiang Jembatan Tambak, Direncanakan Harris Dibangun Zukri

Zukri juga menegaskan, dirinya bersama Nasarudin akan berupaya membuat masyarakat kabupaten Pelalawan bahagia. Tentu dengan pembangunan yang menyentuh semua lini. "Karenanya kami meminta dukungan semuanya. Termasuk dari Bapak-bapak kepala OPD dan pejabat dilingkungan Pemkab Pelalawan,"pungkas Zukri.

Baca juga: Nelayan Desa Penarikan Langgam Pelalawan Diduga Tenggelam di Sungai Nilo Saat Cek Bubu Ikan

Hari ini, pertama Zukri dan Nasarudin beraktifitas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, setelah kemarin dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar. Rapat bersama seluruh Pejabat eselon ini merupakan kegiatan pertama mereka dihari Selasa, 27 April 2021 ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...