Ngobrol Dengan Cewek Palestina Cantik, Ilmu Gombal Fiki Naki Enggak Keluar

Riki Ariyanto
Selasa, 27 April 2021 | 15:00 WIB
Ngobrol Dengan Cewek Palestina Cantik, Ilmu Gombal Fiki Naki Enggak Keluar (foto/int) R24/riki Ngobrol Dengan Cewek Palestina Cantik, Ilmu Gombal Fiki Naki Enggak Keluar (foto/int)

RIAU24.COM - Fiki Naki merupakan salah satu youtuber ternama di Indonesia. Bahkan Fiki Naki yang viral berkat ngobrol berbagai bahasa dengan orang luar negeri itu juga terkenal dengan 'jurus gombal'. 

Fiki Naki di bawah naungan manajemen Baim Wong itu sering melontarkan gombalan ke cewek-cewek luar negeri. Tak jarang cewek seperti dari Kazakhstan, Rusia, Korea Selatan, dan lainnya tersipu-sipu. 

Tetapi pada salah satu video di kanal youtubenya, Fiki Naki pernah tak mengeluarkan 'jurus gombal'. Ketika itu Fiki berjumpa dengan seorang gadis cantik dari Palestina. 

Baca juga: Eks Pebulutangkis Nasional Peraih Medali Emas Olimpiade Beijing 2008 Meninggal Dunia, Diduga Alami Serangan Jantung

Pada video itu wanita asal Palestina bernama Sarah itu menceritakan alasan dirinya main aplikasi OME TV. "Aku cuma pengen ngobrol sama orang dari luar negara ini. Seseorang yang baru," sebut Sarah ke Fiki Naki. 

Lalu dirinya menyebut kebanyakan orang yang ditemuinya di Ome TV tidak tahu lokasi Palestina. "Kebanyakan di sini (Ome TV) banyak orang tidak tahu Palestina," sebut Sarah dalam video itu. 

Sarah kemudian menyebut dirinya cuma bisa bahasa Inggris dan Arab. Untuk mengisi waktu senggang dirinya biasa menonton film.

Baca juga: Tegas! Sri Mulyani Pastikan Sembako yang Dijual di Pasar Ini Tak Kena Pajak

"Bagaimana kondisi di Palestina?" tanya Fiki Naki. 

Ditanya begitu Sarah menyebut kondisi di Palestina sedang tidak baik. "Sedang kacau. Bahkan sampai aku enggak pernah ke Palestina lagi. Aku sekarang sekeluarga  tinggal di Yordania. Aku memiliki pasport Yordania, dan aku tak bisa lagi masuk ke Palestina, karena punya pasport Yordania. Jadi secara tidak langsung aku orang Yordania," sebut Sarah. 

Video lengkapnya bisa disimak di kanal YouTube Fiki Naki. Hanya saja tonton sampai tuntas agar tidak salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...