Tragis, Bocah Berusia 7 Tahun Asal Taiwan Ini Dilempar Hingga 27 Kali Selama Pelajaran Judo, Begini Kondisinya Sekarang...

Devi
Selasa, 27 April 2021 | 16:31 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM - Pada pukul 7 malam pada tanggal 21 April, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun bernama Huang menghadiri pelajaran Judo. Dia baru mengikuti pelajaran tersebut selama dua minggu denga delapan kali pertemuan.

Paman Huang berada di studio Judo bersamanya, mengamati bahwa Huang mual dan tampak tidak sehat selama pelajaran.

Pamannya memberi tahu pelatih Judo yang berusia 68 tahun itu tentang kekhawatirannya, tetapi dia menepisnya dan mengatakan bahwa Huang pasti sudah makan terlalu banyak sebelum kelas dimulai.

Baca juga: Shanghai Gallery Minta Maaf Setelah Mengadakan Pameran Seni yang Bertema Wanita Tercantik dan Terjelek di Dunia



Menurut Liberty Times Net, pelatih kemudian diduga meminta dua anak laki-laki senior untuk menggunakan anak berusia tujuh tahun itu untuk latihan melempar. Selama setiap lemparan, Huang memohon agar mereka tidak melakukannya karena kaki dan kepalanya kesakitan.

Setelah beberapa saat, dikatakan bahwa pelatih tersebut meminta Huang untuk berdiri dan jika dia tidak melakukannya, maka pelatih yang akan melemparkannya ke tanah.

Tidak diketahui apa yang terjadi setelah itu, tetapi pelatih kemudian diduga terus melempar bocah lelaki itu sekitar enam hingga tujuh kali ke lantai.

Huang telah kehilangan kesadarannya saat itu karena anak laki-laki telah melemparkannya sekitar 20 kali sementara pelatihnya melemparkannya sekitar tujuh kali, sehingga jumlahnya menjadi 27 kali.

Baca juga: Mirip Seperti Kasus di Indonesia, Petugas Lab Swasta Di Negara Ini Ditangkap Usai Memalsukan Lebih Dari 400 Ribu Hasil Tes Swab Negatif



Pelatihnya kemudian membawa bocah itu ke pamannya dan pada saat itu, bocah itu sudah terlihat sangat pucat.

Saat ditanyai, sang pelatih hanya mengatakan bahwa bocah itu pura-pura pingsan. Paman Huang kemudian menelepon ambulans dan bocah itu dilarikan ke rumah sakit.

Ketika Huang tiba di rumah sakit, para dokter melakukan operasi darurat padanya. Walaupun operasinya berjalan dengan baik, mereka mengatakan bahwa situasinya terlihat suram karena jika Huang sembuh, dia akan berada dalam keadaan vegetatif.

Para dokter juga menemukan beberapa luka memar di tubuhnya dan mengatakan bahwa luka tersebut mirip dengan kecelakaan mobil. Anak laki-laki itu saat ini berada di ICU.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...