Emak-Emak Numpang WiFi Hampir Tengah Malam, Penasaran Apa yang Dicarinya...

Azhar
Kamis, 29 April 2021 | 11:25 WIB
Ilustrasi router. Foto: Internet R24/azhar Ilustrasi router. Foto: Internet

RIAU24.COM -  Salah satu pengguna akun TikTok mengunggah sebuah video tentang aksi nyeleneh emak-emak yang numpang WiFi di rumahnya.

Tak tanggung-tanggung, emak-emak yang masih tetangganya itu berada di rumahnya hingga hampir larut malam.

Kisah ini dibagikan langsung oleh pengguna TikTok @rassyaevan.

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia

Dalam video unggahannya itu, terlihat para ibu-ibu tampak bergerombol di teras rumahnya.

"Sudah hampir jam 12 malam, tapi teras rumah masih dipenuhi ibu-ibu tetangga yang pada numpang WiFi," keluhnya.

(Tangkapan gambar emak-emak numpang WiFi di salah satu pengguna TikTok hingga tengah malam. Foto: TikTok)

 

Dia pun mengaku sudah merasa mengantuk saat menunggu ibu-ibu yang menumpang wifi.

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish

Namun mereka tak kunjung pulang ke rumah masing-masing. Padahal dia merasa sungkan ketika mau meminta mereka untuk pergi dan pulang ke rumah masing-masing.

"Padahal mata sudah ngantuk banget pengen tidur, tapi nggak enak mau masuk ke rumah," tulisnya.

Tak hanya itu, pengguna TikTok ini juga merasa penasaran apa yang diakses oleh para ibu tersebut sehingga tidak kunjung pulang ke rumah masing-masing.

"Kalian pada buka aplikasi apa sih bu?" tanyanya.

Melalui TikTok akun itu memberikan sindiran untuk tetangga yang menumpang wifi di rumahnya.

Warganet yang mengikuti pengguna TikTok ini turut berkomentar atas unggahannya tersebut.

"Matikan wifinya. Gue pernah gitu soalnya, tapi dasar tetangga nggak ada akhlak WiFi dimatikan malah gedor pintu sambil nelponin suruh nyalain wifi," tulis warganet.

"Ganti sandi aja," tulis warganet.

"Cabut aja wifinya, ntar juga pada pulang," tulis warganet.


Wifi Tiktok
Informasi Anda Genggam


Loading...