Memilukan, Bocah Ini Meninggal Secara Tragis Setelah Sang Nenek Lupa dan Meninggalkannya di Dalam Mobil

Devi
Kamis, 29 April 2021 | 14:20 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Seorang gadis berusia tiga tahun ditemukan tewas setelah dia ditinggalkan di dalam mobil selama beberapa jam di Sungai Tiram, Ulu Tiram, Johor pada 25 April. Menurut Kapolres Seri Alam, Inspektur Mohd Sohaimi Ishak, pihaknya mendapat laporan dari Rumah Sakit Sultan Ismail (HSI) terkait kasus 'Membawa Kematian' sekitar pukul 18.40.

Dia mengatakan bahwa penyelidikan menemukan bahwa nenek gadis itu, 59 tahun, membawa dia dan saudara perempuannya ke sekolah sekitar Sungai Tiram sekitar pukul 1 siang.

Baca juga: Amerika Serikat Sebut Telah Membunuh Pemimpin Senior Kelompok yang Terkait dengan al-Qaeda di Suriah

Dia mengatakan bahwa gadis itu ditinggal di mobil Perodua Alza di rumahnya di Kampung Sungai Tiram, Ulu Tiram, tanpa disadari nenek dan mesin mobil dimatikan, seperti dilaporkan Harian Metro.

“Pukul 18.00, ibu korban baru sadar bahwa korban tidak ada di dalam rumah dan sudah mencari di sekitar rumah tapi tidak bisa menemukannya, '' ujarnya.

Nenek korban kemudian mulai menyadari bahwa korban berada di dalam mobil dan menemukan korban tidak sadarkan diri di lantai dasar kursi belakang. Hasil post-mortem pada hari Senin menemukan bahwa tubuh korban dalam keadaan normal dan tidak ada memar atau luka.

Baca juga: Gadis 2 Tahun di China Tewas Setelah Seorang Pengasuh Meninggalkannya di Lift

Kematian gadis itu dipastikan karena sengatan panas karena terjebak di dalam kendaraan.

Sementara itu, kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 31 (1) (a) Undang-Undang Anak 2001 yang membawa hukuman penjara hingga 20 tahun atau denda hingga RM50.000, atau keduanya.


Johor Bocah Mobil
Informasi Anda Genggam


Loading...