Kurangi Sebaran Covid-19, SKK Migas Sumbagut dan KKKS Kembali Salurkan Bantuan Masker Kain

Satria Utama
Senin, 03 Mei 2021 | 16:52 WIB
SKK Migas Sumbagut dan KKKS Kembali Salurkan Bantuan Masker Kain kepada Pemprov Riau R24/saut SKK Migas Sumbagut dan KKKS Kembali Salurkan Bantuan Masker Kain kepada Pemprov Riau

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Dalam rangka mengurangi dampak penyebaran Covid-19, SKK Migas Sumbagut dan KKKS Wilayah Riau kembali memberikan bantuan masker kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk disalurkan kepada masyarakat di Provinsi Riau pada Senin (3/5) di Ruang Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau. 

Bantuan diserahkan oleh Spesialis Pratama Dukungan Bisnis SKK Migas Yanin Kholison serta Manajemen KKKS Wilayah Riau dan diterima langsung Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si didampingi Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau Indra Agus Lukman AP, M.Si

Baca juga: Berhasil Raih Dua Penghargaan Sekaligus, Ini Kata Kuswiyoto

Bantuan masker yang diberikan sejumlah 201.200 pcs yang merupakan partisipasi dari SKK Migas Sumbagut dan KKKS Wilayah Riau yaitu antara lain PT Chevron Pacific Indonesia, EMP Bentu, PHE Siak, Pertamina EP Lirik, BOB PT BSP – Pertamina Hulu, PHE Kampar dan SPR Langgak dalam upaya ikut  berperan serta bersama Pemerintah Provinsi Riau dalam menekan penyebaran Covid-19 melalui penyediaan masker kain. 

Spesialis Pratama Dukungan Bisnis SKK Migas Yanin Kholison menyampaikan bahwa bantuan masker yang diserahkan hari ini merupakan bantuan kesekian kali yang telah diberikan sektor hulu migas kepada masyarakat Provinsi Riau setelah sebelumnya dimasa Pandemi Covid-19 SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau telah memberikan bantuan masker tahap 1, bantuan sembako, pengembangan UMKM dan bantuan lainnya. 

“Sektor Hulu Migas di Provinsi Riau terus konsisten bersama dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang saat ini masih terjadi. Dengan adanya kenaikan pasien Covid-19, kami berupaya untuk meminimalisir hal tersebut dengan memberikan bantuan masker," ujar Yanin.

Baca juga: 6 Tahun Dirawat, Siamang di Rohul Peluk Erat Pemiliknya Sebelum Dievakuasi BBKSDA Riau

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si menyampaikan terimakasih atas bantuan masker yang telah diberikan oleh SKK Migas Sumbagut dan KKKS Wilayah Riau serta mengharapkan agar sektor hulu migas dapat terus membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Riau. **(rls)

 

Informasi Anda Genggam


Loading...