Orang Tuanya Bercerai, Ini Pernyataan Putri Tertua Bill Gates

Amerita
Selasa, 04 Mei 2021 | 09:48 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Bill Gates dan Melinda mengumumkan perpisahan mereka setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 27 tahun, Senin (3/5).

"Kami tidak lagi percaya kami bisa tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya di hidup kami," ujar keduanya dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Kerap Berusaha Untuk Tidak Memusuhi Mitra Dagangnya, Kini Israel Kecam Perlakuan China ke Muslim Uighur


Anak tertua mereka, Jennifer Gates ikut memberikan pernyataan lewat Instagram Storiesnya.

"Saya pribadi tidak akan berkomentar lebih jauh tentang apa pun seputar perpisahan ini, tetapi ketahuilah bahwa kata-kata baik dan dukungan dari kalian sangat berarti bagi saya," tulisnya.

Jennifer merupakan anak sulung dari tiga bersaudara, pewaris teknologi Microsoft ini memiliki seorang saudara laki-laki, Rory (22) dan saudari perempuan, Phoebe (19).

Baca juga: Ajaib, 2 Bayi Mampu Selamat Dari Kecelakaan Mengerikan Setelah Ambulans yang Ditumpangi Menabrak Sebuah Mobil


Jennifer lulus dari Universitas Stanford pada tahun 2018 dengan gelar di bidang biologi manusia. Dia kemudian mengambil cuti setahun untuk fokus pada karir berkuda sebelum melanjutkan ke Fakultas Kedokteran Gunung Sinai Icahn di New York.

Jennifer juga mengungkapkan bahwa ini merupakan masa yang sulit bagi dia dan keluarganya.

"Ini merupakan rentang waktu yang menantang bagi seluruh keluarga kami, terima kasih telah memahami keinginan kami untuk privasi sementara kami menjalani fase selanjytnya dalam hidup kami," imbuhnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...