Mengharukan! Anjing Ini Mengantarkan Orang-orang Yang Ingin Berziarah ke Makam Majikannya

Rizka
Selasa, 04 Mei 2021 | 10:14 WIB
Google R24/riz Google

RIAU24.COM -  Baru-baru ini, seorang warganet membagikan pengalaman mengharukan saat ia diantar oleh seekor anjing ke arah makam temannya.

Dibagikan oleh akun TikTok @oceppawangsing. pemilik akun awalnya sedang pergi untuk berziarah ke makam temannya sekitar pukul 10 malam di Bandar Lampung.

Datang bersama teman-temannya menaiki mobil, pemilik akun ini tiba-tiba dikagetkan oleh seekor anjing yang muncul di depan mobilnya dan berlari-lari seolah sedang menuntunnya.

Baca juga: Baru Saja Terjadi Gempa 3,1 Magnitudo di Bengkulu

Tak disangka, rupanya anjing tersebut adalah hewan peliharaan kesayangan temannya yang telah meninggal dunia dan mengantarnya menuju makam pemiliknya.

Saat tiba di makam temannya, anjing tersebut tetap menemani. Tak hanya itu, ketika si pemilik akun dan teman-temannya akan pulang, anjing tersebut juga seperti menuntunnya ke jalan keluar pemakaman karena semakin gelap.

Baca juga: Ari Lesmana Fourtwnty Ceritakan Kelakuan Fans Dari yang Lucu Hingga Ekstrem

"Kata ayahnya almarhum, ini guguknya almarhum yang dirawat dari kecil. Sampai jumpa lagi guguk yang setia, saya tau raut wajahmu masih sedih kehilangan tuanmu," tulis pemilik akun dalam video yang berbeda.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 95.400 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 14.300 kali oleh sesama pengguna TikTok.


Informasi Anda Genggam


Loading...