Tak Melulu Soal Perceraian, Ini Fakta Menarik Lainnya dari Bos Microsoft, Bill Gates

Azhar
Selasa, 04 Mei 2021 | 13:57 WIB
Pendiri perusahaan teknologi Microsoft, Bill Gates. Foto: cnnindonesia.com R24/azhar Pendiri perusahaan teknologi Microsoft, Bill Gates. Foto: cnnindonesia.com

RIAU24.COM - Pendiri perusahaan teknologi Microsoft, Bill Gates saat ini menjadi perbincangan lantaran kasus perceraian yang menimpa dirinya.

Selain kasus perceraian, ternyata Bill Gates memiliki 'segudang' fakta menarik yang tak diketahui banyak orang dikutip dari Business Insider dan Biography, Selasa 4 Mei 2021.

Yang pertama, sosok Bill Gates merupakan remaja pertama yang menulis program komputer pertamanya di komputer General Electric.

Baca juga: Kepala Sekolah Di Tiongkok Mengklaim Bahwa Muridnya Dapat Menetaskan Telur Hanya Dengan Kekuatan Pikiran

Itu adalah versi tic-tac-toe di mana pengguna bisa bermain melawan mesin.

Fakta keduanya adalah Bill Gates ternyata memilih putus kuliah dari Universitas Harvard pada tahun 1975 dan mengabdikan dirinya membangun Microsoft.

Dua tahun setelah keluar dari Harvard, Gates ditangkap polisi di New Mexico karena mengemudi tanpa SIM dan menerobos lampu merah.

Baca juga: Ilmuwan Menemukan Mumi Mesir Kuno Adalah Seorang Wanita Hamil

Fakta berikutnya dari Bos Microsoft ini terkait harta kekayaannya yang melimpah.

Usut punya usut, terlepas dari kekayaannya yang luar biasa, Gates mengatakan jika anak-anaknya hanya akan mewarisi masing-masing 10 juta dolar AS dari kekayaan bersihnya.

Fakta terakhir yang tak diketahui banyak orang ketika Bill Gates memiliki koleksi kumpulan tulisan Leonardo da Vinci yang disebut Codex Leicester.

Ia memperolehnya pada lelang tahun 1994 seharga 30,8 juta dolar AS.


Bill Gates Cerai
Informasi Anda Genggam


Loading...