Sisca Kohl Bikin Es Krim Dari Martabak Manis yang Diblender, Warganet: Masih Manusiawi

Riki Ariyanto
Rabu, 05 Mei 2021 | 11:27 WIB
Sisca Kohl Bikin Es Krim Dari Martabak Manis yang Diblender, Warganet: Masih Manusiawi (foto/int) R24/riki Sisca Kohl Bikin Es Krim Dari Martabak Manis yang Diblender, Warganet: Masih Manusiawi (foto/int)

RIAU24.COM -  Lagi Sisca Kohl membuat konten bikin makanan dari bahan tak biasa. Pada video terbaru Sisca Kohl bersama adiknya membuat es krim dari bahan martabak manis yang diblender. 

"Kita bikin es krim dari martabak manis atau terang bulan. Martabak kita blender dan saring untuk dapatkan ekstraknya. Wanginya harum sekali. Selanjutnya masukkan ke mesin pembuat es krim, selamat mencoba," tulis @siscakohl beberapa waktu lalu. 

Langsung warganet berikan komentar, banyak yang menyebut kali ini Sisca Kohl sudah membuat sesuatu yang orang biasa bisa benar-benar menirunya. Berikut beberapa komentar dari warganet. 

Baca juga: Baku Tembak Dengan Teroris KKB Pimpinan Lamek Taplo di Kiwirok Papua, Satu Anggota Brimob Meninggal Tertembak

@chilllbabe: "Nah ini baru masuk akal."

@rikiardnsh: "Kak Sisca pernah pake pasta gigi yang udah mau habis terus dilipet gak."

@fadhil.muhaa: "Masih manusiawi."

@gheghe1989: "Masih dibatas wajar."

Baca juga: Belajar dari Maraknya Kasus Kekerasan di Lembaga Keagamaan, Mahfud MD Minta Pembakar Mimbar Masjid Tak Disebut Orang Gila

@keyelsa: "Setidaknya ini kreasi es krim yang bisa dikatakan paling masuk akal buat dimakan."


Informasi Anda Genggam


Loading...