Harga Ayam Potong di Pekanbaru Jelang Momen Idul Fitri Masih Dijual Rp27 Ribu Per Kilogram

Riki Ariyanto
Rabu, 05 Mei 2021 | 17:18 WIB
Harga Ayam Potong di Pekanbaru Jelang Momen Idul Fitri Masih Dijual Rp27 Ribu Per Kilogram (foto/int) R24/riki Harga Ayam Potong di Pekanbaru Jelang Momen Idul Fitri Masih Dijual Rp27 Ribu Per Kilogram (foto/int)

RIAU24.COM - Menjelang momen Idul Fitri 1442 Hijriah sejumlah kebutuhan pokok di Kota Pekanbaru alami fluktuasi harga. Tetapi untuk harga ayam ras atau potong tidak alami perubahan dari hari sebelumnya. 

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut. "Harga daging ayam ras dijual Rp27 ribu per kg, daging sapi Rp120 ribu per kg, dan ayam kampung Rp55 ribu per kg," sebut Ingot, Rabu (5 April 2021).

Baca juga: Kebijakan PPKM Level 4 di Pekanbaru Direvisi, Cuma Berlaku Sampai 2 Agustus Saja

Sementara telur ayam Rp1.500 per butir, telur ayam kampung dan itik masih Rp2.500 per butir. Kemudian untuk harga ikan tongkol sekira Rp25 ribu per kg, patin Rp20 ribu per kg, dan ikan gurami Rp45 ribu per kg. 

Baca juga: PPKM Level IV Diterapkan, Bisnis Konveksi di Pekanbaru Terpukul

Ingot berpesan agar masyarakat tidak panik dalam berbelanja sebab pasokan sembako relatif stabil. Untuk para penjual juga diminta tidak melakukan spekulasi harga. 


Informasi Anda Genggam


Loading...