Kecelakaan Truk Terjun di Sitinjau Lauik, Supir Selamat Tapi Luka-luka

Riki Ariyanto
Rabu, 05 Mei 2021 | 21:09 WIB
Kecelakaan Truk Terjun di Sitinjau Lauik, Supir Selamat Tapi Luka-luka (foto/int) R24/riki Kecelakaan Truk Terjun di Sitinjau Lauik, Supir Selamat Tapi Luka-luka (foto/int)

RIAU24.COM - Satu unit truk dikabarkan alami kecelakaan di lintas Sitinjau Lauik, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (5 April 2021). Video kondisi truk terbalik menghantam bebatuan di Sungai Lubuk Paraku Sitinjau Lauik. 

Video evakuasi supir diunggah akun instagram @infosumbar. Kecelakaan terjadi diperkirakan pukul 08.00 WIB. 

"Telah terjadi kecelakaan disebelum Panorama 1, tepatnya di Batang Aie jembatan sebelum Panorama 1, lintas Padang- Solok, Kota Padang. Menurut informasi supir selamat tetapi luka-luka," sebut @infosumbar, Rabu (5 April 2021).

Baca juga: Eks Pebulutangkis Nasional Peraih Medali Emas Olimpiade Beijing 2008 Meninggal Dunia, Diduga Alami Serangan Jantung

Langsung warganet berikan komentar dan ada yang anggap Lintas Sitinjau Lauik memang rawan. @afif_asmarita: "Alhamdulillah, masih dilindungi oleh Maha Kuasa."

@gaska_fedi: "Syukurlah masih bisa selamat supirnya."

@christie0440: "Sebenarnya jalan Sitinjau Lauik sudah tidak layak dilewati. Jika didata jumlah angka kematian dan kecelakaan di jalur ini mungkin melebihi Covid 19."

Baca juga: Tegas! Sri Mulyani Pastikan Sembako yang Dijual di Pasar Ini Tak Kena Pajak

@putrimaharaniys: "Alhamdulillah bapak sopirnya selamat. Semoga kita semua dilindungi dan terimakasih yang udah nolongin bapaknya."


Informasi Anda Genggam


Loading...