Agus Harimurti Yudhoyono Unggah Potret Berdiskusi Bareng Anies Baswedan, Netizen : Serasi dan Pas Menuju 2024

Rizka
Jumat, 07 Mei 2021 | 10:22 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono [Twitter/@AgusYudhoyono] R24/riz Agus Harimurti Yudhoyono [Twitter/@AgusYudhoyono]

RIAU24.COM -  Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah sejumlah foto saat mengunjungi dan berdiskusi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Kamis (6/5). Melihat unggahan ini, netizen pun mengaitkan dengan Pilpres 2024.

“Sore tadi saya berdiskusi bersama Gubernur @aniesbaswedan. Kami @PDemokrat ingin trs bersinergi & mendukung @DKIJakarta dlm menangani pandemi & pemulihan ekonomi. Memimpin ditengah pandemi bukan pekerjaan mudah, apresiasi sy utk mas Anies & jajaran. Terimakasih utk diskusinya hari ini,” tulis AHY memberi keterangan sejumlah foto yang diunggah di akun Twitternya, malam ini.

Baca juga: Terjangkit COVID-19 Untuk Kedua Kali, Komika Pandji Pragiwaksono: Gak Ada Gejala, Enggak Demam

Unggahan AHY itu langsung diserbu beragam komentar netizen alias warganet. 

“Apakah duet ABE (Agus-baswEdan) untuk 2024 akan dibentuk,” ungkap @ghufi81

“Saya dan seluruh rakyat berharap banyak kepada anda berdua untuk memimpin Indonesia di 2024... terserah siapa yg presiden nya... tapi kalau boleh memilih... pak Anies yang presiden nya,” ungkap @Alzeri547611

“Pasangan yang serasi dan pas menuju 2024 AHY Anies atau Anies AHY... duet AA... sukses buat ketua umum Partai Demokrat mas AHY #HarapanRakyatPerjuanganDemokrat #DemokratBerkoalisiDenganRakyat,” ungkap @edy_siregar_77

Menurut Anies, pertemuan tersebut dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa.

Baca juga: Viral Foto e-KTP Hesti Purwadinata, Netizen Langsung Bilang Ini

Dalam kesempatan tersebut, Ia mengatakan berdiskusi mengenai tantangan-tantangan yang dihadapi DKI Jakarta di masa krisis pandemi COVID-19 sejak tahun lalu. 

Dirinya merasa senang bisa bertukar gagasan, mencari solusi-solusi yang bisa dijalankan untuk membangkitkan perekonomian di kalangan masyarakat.


Informasi Anda Genggam


Loading...