Mengerikan, Pria Ini Bunuh Istri dan Enam Anaknya, Dua di Antaranya Bayi Kembar Usia 8 Bulan

Satria Utama
Sabtu, 08 Mei 2021 | 05:45 WIB
Ilustrasi/net R24/saut Ilustrasi/net

RIAU24.COM -  Warga sebuah desa di bagian selatan Provinsi Fayyum, Mesir, digegerkan dengan sebuah aksi brutal yang dilakukan seorang pria di daerah itu. Pria yang tak disebutkan identitasnya itu membunuh istri dan enam anaknya dengan pisau yang kemudian mencoba bunuh diri pada Jumat (7/5/2021). 

Media setempat menggambarkannya sebagai pembantaian. Bagaimana tidak, tujuh jenazah, termasuk dua bayi kembar berusia delapan bulan, ditemukan di dalam rumah keluarga di desa tersebut.

Baca juga: Kerap Berusaha Untuk Tidak Memusuhi Mitra Dagangnya, Kini Israel Kecam Perlakuan China ke Muslim Uighur

Dilansir Sindonews, pria itu dilaporkan membunuh ketujuh korban menggunakan pisau. Dia kemudian pergi ke toko roti yang dia sewa dan membakar diri dalam upaya bunuh diri. Tapi dia diselamatkan dan diserahkan ke polisi.

Pasukan polisi bergegas ke tempat kejadian dan menutupi ketujuh jenazah saat akan dipindahkan ke kamar mayat rumah sakit setempat.

Motif kejahatan ini belum jelas. Tetangga mengatakan pria itu sering berselisih dengan istrinya. Investigasi awal, yang dikutip surat kabar Al Watan, mengungkapkan bahwa pria itu telah membunuh keluarganya di bawah pengaruh narkoba.

Kejahatan itu adalah yang terbaru dari serangkaian kejahatan keluarga baru-baru ini di Mesir.

Baca juga: Ajaib, 2 Bayi Mampu Selamat Dari Kecelakaan Mengerikan Setelah Ambulans yang Ditumpangi Menabrak Sebuah Mobil

Belum lama ini, seorang pemilik kedai kopi lokal ditangkap polisi dan mengaku telah membunuh istrinya dengan pisau di wilayah Al Warq, selatan Kairo. Pelaku menuduh korban tidak setia kepadanya.

Pelaku yang berusia 37 tahun itu mengeklaim telah menemukan pesan-pesan mesra WhatsApp yang dipertukarkan antara istrinya dan pria lain. Sebagai balas dendam, dia menusuk istrinya 20 kali hingga tewas.***


Informasi Anda Genggam


Loading...