Bayi Laki-Laki Di Filipina Dinamakan Ghlynnyl Hylhyr Yzzyghyl, Ternyata Ini Artinya...

Devi
Sabtu, 08 Mei 2021 | 09:01 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Bayangkan memiliki nama yang begitu sulit untuk dieja sehingga bahkan Anda pun tidak bisa mengeja dengan benar!

Salah satu hal tersulit setelah melahirkan adalah memilih nama yang akan disandang bayi Anda selama sisa hidup mereka. Banyak yang memutuskan nama yang berarti bagi mereka dan keluarga mereka, dan terkadang, mereka harus sangat unik.

Baca juga: Diperkosa dan Dihamili Ayah Tirinya, Wanita Ini Kemudian Dijadikan Pelacur

Dilansir dari GMA News Online, sebuah keluarga di Filipina memutuskan untuk menamai bayi laki-laki mereka 'Ghlynnyl Hylhyr Yzzyghyl Mampuan Buscato' dalam upaya menggabungkan huruf dari nama ayah, ibu, kakek, dan nenek bayi tersebut.

Ejaan sebenarnya adalah Ghlynnyl Hylhyr Yzzyghyl Mampuan Buscato.

Ternyata, akta kelahirannya malah harus dicetak ulang karena sebelumnya salah mencetak nama.

Baca juga: Gegara Boneka Seks Mengambang, Petugas Penyelamatan Negara Ini Dibikin Sibuk dan Berkeringat

Kakek anak itu, Raugyl Ferolin Estrera, berbagi bahwa mereka juga memberi anak itu pangilan, Konsonan, karena kurangnya huruf vokal di namanya. “Jika saya akan memberinya nama, itu harus menjadi sesuatu yang berharga bagi keluarga kami. Nama anak itu tidak boleh dibuat-buat, ”dia berbagi.

Dia juga bersumpah untuk mengajar Konsonan kecil bagaimana mengeja namanya dan asalnya ketika dia cukup besar untuk membaca dan menulis. “Di usia dini, kami akan mengajarinya cara menulis namanya. Kami akan menjelaskan asal-usul namanya sehingga dia punya ide. Anak akan tahu pentingnya namanya, ”tambahnya.

 Nah, di era di mana Elon Musk menamai anaknya 'X Æ A-12', siapa pun yang menilai sebuah keluarga karena menamai anak mereka sesuatu yang berarti bagi mereka. Ditambah, dia pasti akan menonjol!

 


Informasi Anda Genggam


Loading...