Sisca Kohl Pamer Makan Melon Seharga Rp5 Juta, Netizen : Pernah Makan Melon di Abang-abang Rujak Aquarium Belum?

Rizka
Selasa, 11 Mei 2021 | 13:25 WIB
Sisca Kohl [Instagram/@siscakohl] R24/riz Sisca Kohl [Instagram/@siscakohl]

RIAU24.COM -  Konten kreator Sisca Kohl kembali mengunggah video makanan sultan terbarunya di akun Tiktok miliknya. Kali ini, perempuan kelahiran 2002 tersebut akan mencoba shizouka crown musk melon, melon premium asli Jepang, seharga Rp 2,5 juta.

Untuk mencobanya, perempuan berdarah Tionghoa ini membeli dua buah melon yang kata dia memiliki keistimewaan tersendiri. Di mana. shizouka crown musk melon merupakan melon yang paling dicari sepanjang tahun karena rasanya yang super manis dan juicy.

Bukan cuma itu, melon ini juga merupakan buah yang sering disajikan untuk keluarga kerajaan di Jepang. Shizouka crown musk melon juga memiliki nomor di stikernya yang memungkinkan pelanggan untuk memeriksa siapa yang menanam pohon melon yang mereka beli.

Baca juga: Terjangkit COVID-19 Untuk Kedua Kali, Komika Pandji Pragiwaksono: Gak Ada Gejala, Enggak Demam

TikTokers yang pernah menggunakan iPad sebagai talenan tersebut memilih menyantap Shizuoka Crown Musk Melon dengan daging berjenis Jamon Iberico.

"Review Shizuoka Crown MuskMelon Rp. 5 jt! Ini melon yang disajikan untuk keluarga kerajaan Jepang ???????? aku makan dengan Jamon Iberico," tulis Sisca dalam akun Instagramnya.

Menurutnya, kombinasi hidangan unik yang akan dia santap ini biasa dijumpai di Spanyol. Sisca pun langsung menyantap hidangan tersebut, yang menurutnya memiliki aroma dan rasa yang khas dan nikmat.

Tak lupa, ia pun mengajak para pengikut Instagramnya untuk mecoba melon mahal tersebut.

Seperti biasa, unggahan ini menarik banyak perhatian netizen, ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Sisca udh pernah makan melon yg [email protected] rujak akuarium belum," ungkap @thyurasetiawan12

Baca juga: Viral Foto e-KTP Hesti Purwadinata, Netizen Langsung Bilang Ini

"Habis gaji ku sebulan kamu makan 15 menit," ungkap @dodikhwa

"Beli melon 30ribu aja masih nawar," ungkap @putriypy

Seperti diketahui, awal kemunculan Sisca saat salah satu videonya heboh di media sosial, ketika dirinya menunjukkan celengan masa kecilnya. Celengan tersebut tersimpan rapi di sebuah brankas berwarna hitam. Warganet semakin heboh ketika melihat uang yang mencapai ratusan juta ada dalam brankas tersebut.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...