Remaja Ini Nekat Menato Tubuhnya Dengan Gambar Peti Mati, Ternyata ini Alasannya...

Devi
Selasa, 11 Mei 2021 | 14:25 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar
<p>RIAU24.COM -  Saat Anda masih muda dan sedang jatuh cinta, Anda akan merasa bahwa hubungan Anda dapat bertahan dari segala rintangan dan cenderung melakukan hal-hal yang mungkin Anda sesali nanti. Salah satu hal umum yang dilakukan orang adalah mendapatkan tato dari nama pasangannya, yang sebenarnya hanyalah kesalahan permanen!

Pada 7 Mei, media Vietnam melaporkan tentang seorang remaja yang mendapatkan tato nama pacarnya tetapi kemudian menutupinya dengan tato lain setelah putus dengannya. Anak laki-laki itu berkata bahwa mereka sangat mencintai satu sama lain dan dia memutuskan untuk menato nama pacarnya di dadanya karena dia pikir mereka tidak akan pernah putus.

Baca juga: Kerap Berusaha Untuk Tidak Memusuhi Mitra Dagangnya, Kini Israel Kecam Perlakuan China ke Muslim Uighur

Dia telah mentato kata-kata "Putriku" dalam bahasa Vietnam, namanya 'TruongMinhThu' dan tanggal lahirnya.

 Namun, remaja tersebut baru-baru ini berbagi bahwa dia telah putus dengan pacarnya dan memutuskan untuk menutupi namanya dengan tato peti mati.

“Saya sangat sedih setelah putus dengannya, dan sejauh ini, saya belum bisa lepas dari rasa sakit ini,” ujarnya.

“Setelah menenangkan diri selama beberapa waktu, saya pergi ke toko tato yang pernah saya kunjungi sebelumnya dan mendapatkan tato lain. Sebuah pola peti mati ditato menggantikan namanya dan saya berharap untuk segera melupakannya dan memulai hidup baru. "

 

Baca juga: Ajaib, 2 Bayi Mampu Selamat Dari Kecelakaan Mengerikan Setelah Ambulans yang Ditumpangi Menabrak Sebuah Mobil



Remaja ini bukan satu-satunya yang membuat tato peti mati di atas nama mantan kekasihnya. Satu foto menunjukkan pria lain dengan tato peti mati yang sama persis menutupi nama mantan kekasihnya di tempat yang sama persis.

 Jika Anda berpikir untuk membuat tato nama pacar Anda, JANGAN LAKUKAN!


Vietnam Tato
Informasi Anda Genggam


Loading...