Anak-anak Terbunuh Akibatnya Serangan Israel di Jalur Gaza, Ratusan Lainnya Luka-luka

Riki Ariyanto
Selasa, 11 Mei 2021 | 17:49 WIB
Anak-anak Terbunuh Akibatnya Serangan Israel di Jalur Gaza, Ratusan Lainnya Luka-luka (foto/int) R24/riki Anak-anak Terbunuh Akibatnya Serangan Israel di Jalur Gaza, Ratusan Lainnya Luka-luka (foto/int)

RIAU24.COM - Warga Jalur Gaza, Palestina diserang tentara Israel dengan serangan udara sejak kemarin. Dikabarkan aksi tak terpuji zionis Israel itu telah menewaskan puluhan orang dan melukai ratusan rakyat Gaza. 

Muhammad Husein, aktivis kemanusiaan Gaza asal Indonesia melaporkan setidaknya ada 24 orang yang meninggal akibat serangan itu. Di antara yang meninggal bahkan anak-anak. 

"Non stop sejak kemarin sore sampai pagi ini jet jet tempur angkatan udara zionis Israel tidak berhenti memborbardir para warga Palestina di jalur Gaza. 24 warga terbunuh, syahid. 9 di antaranya anak anak. 1 di antaranya wanita dan 106 lainnya terluka," sebut @muhammadhusein_gaza____, Selasa (11 April 2021).

Baca juga: Kerap Berusaha Untuk Tidak Memusuhi Mitra Dagangnya, Kini Israel Kecam Perlakuan China ke Muslim Uighur

Pada postingannya itu juga Muhammad Husein menyatakan kecewa dengan tokoh atau publik figur di Indonesia yang memilih diam saat Israel dengan semena-mena melakukan serangan yang ke Gaza yang menewaskan rakyat sipil. "Jujur saya marah, dan sedih melihat kebrutalan yang terjadi disini," sebut Muhammad Husein. 

"Tapi saya jauh lebih sedih dan marah melihat banyaknya tokoh di Indonesia cuek, abai, dan tak peduli. Terhadap apa yang menimpa saudara-saudara mereka di Palestina," tutur @muhammadhusein_gaza____.

Baca juga: Ajaib, 2 Bayi Mampu Selamat Dari Kecelakaan Mengerikan Setelah Ambulans yang Ditumpangi Menabrak Sebuah Mobil

Hal serupa juga dirasakan netizen lainnya. @bayuwoiiiii: "Ayolah pemerintah Indonesia lihatlah saudara saudara kalian."

@khairahusna24: "Ya Allah lindungilah saudara kami di Palestina sungguh engkau Maha Kuasa atas segalanya."

@nurshalati_tahar: "Saudara saudara kami yang berjuang disana. Hanya doa yang bisa kami panjatkan."


Informasi Anda Genggam


Loading...