Roket Hamas Tembus Iron Dome, Warga Israel Lari Kocar Kacir

Riki Ariyanto
Kamis, 13 Mei 2021 | 21:01 WIB
Roket Hamas Tembus Iron Dome, Warga Israel Lari Kocar Kacir (foto/int) R24/riki Roket Hamas Tembus Iron Dome, Warga Israel Lari Kocar Kacir (foto/int)

RIAU24.COM - Tak terima Gaza diserang rudal jet tempur, Faksi Hamas melalui Brigade Qassem membalas dengan luncurkan ratusan roket. Dari video yang viral di media sosial, sebagai roket meledak di udara akibat adanya iron dome Israel. 

Tetapi sebagian lain roket ternyata berhasil mendarat ke tanah dan meledak. Dari video yang diunggah akun @makassar_iinfo terlihat warga Israel lari kocar kacir sambil teriak. 

Tampak kobaran api yang berasal dari ledakan roket Hamas menghanguskan di sekitarnya. Termasuk salah satu kendaraan di lokasi. 

Baca juga: Kakak Beradik Ini Menemukan Tubuh Orang Asing di Dalam Peti Mati Ibu Mereka Karena Kekacauan Rumah Pemakaman

Brigade Qassam mengeluarkan pernyataan bertanggungjawab atas diluncurkannya ratusan roket. "Kami melancarkan serangan roket besar-besaran ke Tel Aviv dan daerah pinggirannya," pernyataan sayap militer Faksi Hamas tersebut. 

Langsung video warga Israel yang kocar kacir mendapat tanggapan dari netizen. @K3*p_: "Sudah jelas penjajahan di atas dunia harus dihapuskan."

Baca juga: Lakukan Percobaan Bunuh Diri hingga Diamputasi, Pria Ini Ceritakan Kisah Harunya Saat masih Remaja

@ad**nsa: "Barusan senang lihat Israel diserang."

@rad*l.96: "PBB bisu?"

@ikeaugust**: "Israel panik nggak? Panik enggak?"


Informasi Anda Genggam


Loading...