Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri

Riki Ariyanto
Jumat, 14 Mei 2021 | 21:35 WIB
Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri (foto/int) R24/riki Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri (foto/int)

RIAU24.COM Ivan Gunawan merupakan desainer ternama di Indonesia. Selain sebagai desainer, Ivan Gunawan juga mengisi acara dan memiliki banyak teman artis. 

Beberapa waktu lalu Ivan Gunawan menolak pemberian hampers dari selebgram Fadil Jaidi. Melalui akun instagramnya Ivan Gunawan menjelaskan alasannya. 

"Ini bukan apa-apa, gue nolak hampers Fadil Jaidi karena udah kebanyakan yang ngirim. Jadi dari pada mubazir, mending kasih ke yang lain," ucap Ivan Gunawan dalam video berjudul 'Super Mega Bintang Tolak Hampers Dari Fadil Jaidi'.

Baca juga: Terjangkit COVID-19 Untuk Kedua Kali, Komika Pandji Pragiwaksono: Gak Ada Gejala, Enggak Demam

Kemudian Ivan Gunawan menunjukkan berbagai hampers yang sudah dikirim dari berbagai pihak. "Ini alasannya gue enggak mau kirim alamat. Nanti dikirimin lagi, udah kebanyakan," kata Ivan Gunawan. 

Kemudian Ivan Gunawan mengakui sebuah dosa yang dilakukan setiap lebaran. "Ini gua pengakuan dosa ya. Gua enggak pernah kirim hampers. Mikirnya tu kayak gimana gitu, sayang aja, takut mubazir," ujar Ivan Gunawan. 

Baca juga: Viral Foto e-KTP Hesti Purwadinata, Netizen Langsung Bilang Ini

Video selengkapnya bisa ditonton di kanal YouTube @Ivan Gunawan. Video itu berjudul 'Super Mega Bintang Tolak Hampers Dari Fadil Jaidi', sebaiknya tonton sampai tuntas agar tak salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...