Besok Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Massal di Pekanbaru, 10 Ribu Orang Akan Divaksin

Riki Ariyanto
Selasa, 18 Mei 2021 | 19:16 WIB
Besok Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Massal di Pekanbaru, 10 Ribu Orang Akan Divaksin (foto/int) R24/riki Besok Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Massal di Pekanbaru, 10 Ribu Orang Akan Divaksin (foto/int)

RIAU24.COM - Besok (19 Mei 2021), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau langsung proses vaksinasi massal di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Hal itu dipastikan Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus MT. 

Orang nomor satu di Pekanbaru itu mengatakan peninjauan vaksinasi massal nanti merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi. Kunker itu sendiri ada di dua provinsi yakni Riau dan Kepulauan Riau. 

"Di Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, pak presiden dijadwalkan kunjungan kerja pada Rabu siang sekitar jam dua (pukul 14.00 WIB). Agendanya, pertama menyaksikan vaksinasi massal yang dilakukan tim satgas covid provinsi dan kota," sebut Walikota, Firdaus. 

Baca juga: PPKM Level IV Diterapkan, Bisnis Konveksi di Pekanbaru Terpukul

Rapat finalisasi pelaksanaan vaksinasi massal dan kunjungan Presiden RI ke Kota Pekanbaru sudah dilaksanakan di ruang Multimedia komplek Mal Pelayanan Publik (MPP), sejak Senin (17 Mei 2021).

Dikatakan walikota, terdapat sebanyak 10 ribu orang yang akan menjalani vaksinasi massal nanti yang terdiri dari tenaga pendidikan mulai dari guru dan tenaga administrasi. Kemudian rohaniawan, ustadz ustaza, RT dan RW, tokoh masyarakat yang masuk dalam kepungurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), serta warga lanjut usia (lansia). 

Baca juga: BIN Daerah Riau Gelar Vaksinasi Dengan Sasaran Santri Pondok Pesantren dan Door To Door Masyarakat

Vaksinasi massal itu dipusatkan di tiga tempat berbeda. Yaitu di Hotel Furaya, Hotel Novotel, dan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jalan Jenderal Sudirman. 


Informasi Anda Genggam


Loading...