Kisah Polisi Lalu Lintas yang Menawarkan Kotak Makan Siang Untuk Anak-anak Tunawisma, Jadi Viral di Sosial Media

Devi
Jumat, 21 Mei 2021 | 09:59 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes
Bea Cukai

RIAU24.COM - Seperti hari-hari lainnya, seperti biasa, Sirupangi Mahesh Kumar, seorang polisi lalu lintas di Hyderabad, yang telah melayani selama beberapa dekade seperti biasa.

Tetapi sedikit yang dia tahu bahwa dia akan menjadi viral di media sosial dan mendapatkan banyak pujian untuk tindakan baiknya.

Sebuah video dari sikap baik yang ditunjukkan oleh Polisi Mahesh terhadap anak-anak yang mencari makanan di tempat sampah telah menjadi viral setelah dibagikan di akun Twitter resmi Polisi Telangana.

Baca juga: Militer Rusia Dapat Pasokan Senjata Baru Jenis Sniper

Mahesh, yang ditempatkan di Stasiun Panjagutta selama dua tahun terakhir, sedang bertugas di Somajiguda ketika dia melihat sesuatu yang tidak biasa saat berpatroli di jalan-jalan. Dia melihat dua anak mencari makanan melalui tong sampah.

Melihat anak-anak lapar dan putus asa mencari makanan, Mahesh mengeluarkan kotak bekal makan siangnya sendiri dan melayani anak-anak.

Polisi Kota Hyderabad membagikan video ini di media sosial, yang dengan cepat menjadi viral, membuatnya mendapatkan apresiasi dan tepuk tangan dari berbagai pihak.

Baca juga: SM Entertainment Sebut Aespa Kunci Kesuksesan Perusahaan di Masa Depan

"#ActOfKindness Panjagutta Polisi Lalu Lintas Pak Mahesh saat melakukan tugas patroli @Somajiguda, melihat dua anak meminta makanan kepada orang lain di pinggir jalan, segera dia mengeluarkan kotak makan siangnya dan menyajikan makanan untuk anak-anak yang kelaparan," demikian caption Kepolisian Negara Telangana pada postingan tersebut.

Video tersebut telah menjadi viral dengan lebih dari 1,63 lakh penayangan sejauh ini dan juga mengumpulkan ribuan suka dan retweet.

Di bagian komentar posting, memuji polisi itu atas perbuatan baiknya.


Informasi Anda Genggam


Loading...