Mane Jadi Pahlawan Saat Tekuk Crystal Palace, Liverpool Kunci Tiket ke Liga Champions

Riki Ariyanto
Senin, 24 Mei 2021 | 01:40 WIB
Mane Jadi Pahlawan Saat Tekuk Crystal Palace, Liverpool Kunci Tiket ke Liga Champions (foto/int) R24/riki Mane Jadi Pahlawan Saat Tekuk Crystal Palace, Liverpool Kunci Tiket ke Liga Champions (foto/int)

RIAU24.COM - Pertandingan terakhir Premier League Inggris ditutup Liverpool dengan manis. Sempat dibayangi kegagalan lolos Liga Champions, skuat asuhan Juergen Klopp itu berhasil finis di urutan ketiga Liga Inggris, Sabtu malam (23 Mei 2021).

Seperti diketahui pada laga 38 Liga Inggris, Mohamed Salah dkk menjamu Crystal Palace di Anfield Stadion. Laga ini menjadi sangat penting, sebab akan menjadi penentu apakah Liverpool lolos ke Liga Champions musim 2021/2022 atau tidak. 

Ternyata seperti prediksi banyak pihak, Liverpool bermain habis-habisan dengan melesakkan 19 tendangan. Ternyata Sadio Mane keluar sebagai pahlawan. 

Baca juga: Atlet Angkat Berat Fares Elbakh Memenangkan Emas Olimpiade Pertama Untuk Qatar

Mane berhasil cetak dua gol yaitu di menit ke 36 dan menit ke 74. Hingga peluit panjang berbunyi tidak ada tambahan gol. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool. 

Langsung tim besutan Juergen Klopp itu naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 69 poin. Sementara dua klub saingan terdekat Chelsea berakhir di peringkat keempat dengan 67 poin.

Baca juga: Final Olimpiade, Indonesia Hadapi Pebulu Tangkis China yang Kerjanya Mengumpat, Total 25 Kali

Sedangkan Leicester City harus rela di posisi keenam dengan 66 poin. Untuk Crystal Palace mengakhiri musim di peringkat ke 14 dengan koleksi 44 poin dari 38 laga. 


Informasi Anda Genggam


Loading...