Kembali, 9 Warga Pelalawan Terkonfirmasi Positif Hari Ini

Ardi
Selasa, 25 Mei 2021 | 09:36 WIB
Kembali, 9 Warga Pelalawan Terkonfirmasi Positif Hari Ini (foto/int) R24/ardi Kembali, 9 Warga Pelalawan Terkonfirmasi Positif Hari Ini (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Sembilan warga Kabupaten Pelalawan kembali terkonfirmasi positif Covid-19, pada hari ini, Selasa, 25 Mei 2021. Dari 9 tersebut, hanya 2 yang melakukan isolasi mandiri.

"Terkonfirmasi 9 orang. 2 isolasi mandiri, kondisi stabil. 7 lagi, berasal dari pasien suspek,"jelas Asril, M. Kes, Kelapa Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Selasa, 25 Mei 2021.

7 warga yang terkonfirmasi dari pasien suspek ini, sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Kabupaten Pelalawan dan Pekanbaru. "Rinciannya, 2 isolasi mandiri, 1 dirawat di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru. Sisanya, 6 dirawat di Pangkalan Kerinci," jelasnya.

Baca juga: Sewa Billboard Murah di Riau, Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota Pelalawan

Pasien terkonfirmasi ini berasal dari Kecamatan Ukui 5 orang, Pangkalan Kerinci 2 orang dan 2 orang dari Kecamatan Pangkalan Lesung.

Dengan penambahan terkonfirmasi ini, maka sudah ada 1.719 warga Kabupaten Pelalawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 sejak ditemukannya kasus pertama. Dengan rincian, sedang melakukan isolasi mandiri ada 30 orang, 40 orang isolasi di rumah sakit, 1.587 selesai isolasi dan 62 meninggal dunia.

Baca juga: Mendagri Anulir Mutasi Tiga Pejabat Disdukcapil Pelalawan

Sementara upaya Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan penyekatan masih terus dilakukan. "Penyekatan dan pendataan bagi warga masuk Pangkalan Kerinci masih dilakukan, hingga tanggal 31 Mei 2021,"kata Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan Abu Bakar FE.


Informasi Anda Genggam


Loading...