Vaksinasi Massal 4 Titik di Sungai Apit Dihadiri Bupati Siak

Lina
Senin, 17 Mei 2021 | 14:33 WIB
Vaksinasi Massal 4 Titik di Sungai Apit Dihadiri Bupati Siak (foto/lin) R24/lin Vaksinasi Massal 4 Titik di Sungai Apit Dihadiri Bupati Siak (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Kepala Puskesmas Sungai Apit dr Adrian Hidayat melaksanakan vaksinasi secara massal tahap 4 di empat titik di Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Riau.

Pelaksanaan vaksinasi dihadiri Bupati Siak Drs, H. Alfedri, M.Si, Kepala Dinas Kabupaten Siak dr HR.Tonny Chandra, Kepala Puskesmas Pusako Hendri, Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP, Polsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar, SH beserta anggota, Satpol PP dan  beberapa orang Penghulu Kampung beserta perangkat Kampung  se-Kecamatan Sungai Apit, bertempat 4 Kampung, salah satunya Kampung Harapan.

Dikatakan dr.Adrian bahwa vaksinasi massal tahap ke 4 itu di targetkan 800 orang untuk 13 Kampung, 1(satu) Kelurahan yang tergabung ke dalam 4 Kampung, setiap Kampung minimal 200 orang, namun ada satu Kampung, yakni Teluk Lanus yang tidak bisa tergabung bersamaan.

Baca juga: SSB PTPN V Pasang Target Juara Piala Soeratin U-15 Zona Riau

"Jarak tempuh dari daerah pelaksanaan vaksinasi, sehingga  warga masyarakat kesulitan untuk mendatangi tempat  pelaksanaan vaksinasi pada hari ini," jelas Adrian.

Adrian berharap, dengan adanya vaksinasi yang kita lakukan selama ini, akan bisa mengurangi angka Penularan Covid-19 di Kabupaten Siak, Khususnya Kecamatan Sungai Apit ini.

" Insya Allah, sudah sekian banyak warga yang sudah kita Suntik Vaksin, Alhamdulillah, tidak ada terjadi masalah apa pun, semuanya berjalan dengan lancar dan aman." tambah Adrian.

Baca juga: Dirut Pertamina Dukung Pengembangan UMKM dan Pemberdayaan Perempuan di WK Rokan

Ia berpesan kepada seluruh lapisan warga masyarakat, agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan, seperti yang telah di anjurkan Pemerintah, dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjauhi kerumunan,Supaya bisa terhindar dari penularan wabah Virus Corona.


Adv Siak
Informasi Anda Genggam


Loading...