Biar Tak Kepergok Satgas Covid-19, Pasangan yang tengah mabuk asmara ini Sewa Pesawat Lalu Gelar Acara Pernikahaan

Azhar
Selasa, 25 Mei 2021 | 15:01 WIB
Ilustrasi pesawat terbang. Foto: Aerotime R24/azhar Ilustrasi pesawat terbang. Foto: Aerotime

RIAU24.COM -  Ketatnya aturan pembatasan berkumpul karena pandemi tak membuat pasangan yang tengah dilanda asmara di India ini mengubah pikiran untuk melangsungkan pernikahan.

Sepasang pengantin di India yang tak disebutkan namanya menyewa sebuah pesawat Boing 737 dengan nama maskapai SpiceJet untuk mengadakan pesta pernikahan di udara.

Tak hanya itu, agar pernikahan semakin meriah, mereka turut mengajak 160 tamu undangan yang juga hadir dalam pesawat yang sama dikutip dari bbc.com, Selasa, 25 Mei 2021.

Baca juga: Sosok Alqam dan Aksi Balasannya yang Mematikan Terhadap Pemukim Israel di Tepi Barat

Hal ini diketahui melalui rekaman video yang diunggah di media sosial. Dalam video tampak sepasang pengantin bersama ratusan tamunya sedang berkemas menuju pesawat jet yang telah disewa.

(Foto: Penampakan pengantin yang menggelar pernikahaan di India. Foto: bbc.com)

 

Serta penampakan kemeriahaan acara pernikahan dari dalam pesawat. Usut punya usut, tempat pesawat itu lepas landas di negara bagian Tamil Nadu, India.

Setelah mengetahui laporan ini, otoritas penerbangan India langsung mengadakan penyelidikan untuk menginvestigasi peristiwa pernikahan ini.

Hasilnya, seluruh awak maskapai SpiceJet dalam penerbangan tersebut telah diberhentikan dari tugas. Seorang juru bicara SpiceJet mengatakan jika pesawat tersebut dipesan seseorang dari Madurai ke Bangalore.

Baca juga: Rishi Sunak Pecat Ketua Partai Konservatif Atas Kasus Pajak

Dia memesannya melalui agen travel untuk perjalanan usai prosesi penikahan. Tak hanya itu, juru bicara itu juga mengatakan dengan jelas mengenai protokol Covid-19 yang harus diikuti.

Namun si pemesan malah memilih menolak perizinan untuk segala aktivitas selama penerbangan.


Informasi Anda Genggam


Loading...