Mimpi Rafathar Terwujud, Jenis Kelamin Anak Kedua Nagita Slavina Terungkap

Devi
Kamis, 27 Mei 2021 | 09:57 WIB
Foto : JPNN R24/dev Foto : JPNN
<p>RIAU24.COM - Anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar mengungkap keinginannya mempunyai adik. Hal tersebut disampaikan Rafathar saat berbincang dengan Nagita Slavina dalam vlog terbaru Rans Entertainment di YouTube. Awalnya Nagita Slavina bertanya apakah Rafathar ingin punya adik perempuan atau laki-laki.

 "Rafathar mau punya adik cewek apa cowok?" tanya Nagita Slavina. Pertanyaan Gigi, sapaan Nagita Slavina, langsung dijawab Rafathar. Bocah 5 tahun itu mengaku ingin punya adik laki-laki dari orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Cowok," jawab Rafathar. Rafathar kemudian menjelaskan alasan ingin punya adik laki-laki.

Baca juga: Kelompok Bersenjata Serang Desa-desa di Utara Burkina Faso, Puluhan Orang Tewas Mengenaskan

Dia beralasan bahwa adik laki-laki nantinya bisa diajak bermain.  

Di kehamilannya yang sekarang, Nagita Slavina sebenarnya berharap anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Namun ia berujar, apapun jenis kelamin buah hati sang anak kedua, yang penting terlahir sehat.
Lagipula, Rafathar sang anak pertama, berharap memiliki adik laki-laki.

Keinginan Rafathar pun terwujud. Namun Nagita Slavina ternyata masih ingin punya anak perempuan.

Saat Nagita menghubungi Raffi Ahmad yang berhalangan hadir di acara gender reveal, melalui panggilan video, Nagita Slavina seakan menyayangkan jenis kelamin anak keduanya.

"Sayang cowok lagi," ungkap Nagita Slavina.

Baca juga: Tak Seperti Bangsawan, Makanan Favorit Anak Pangeran William Sangat Normal


 
Nada bicara ibu satu anak itu pun sempat diberi teguran oleh sang mama Rieta Amilia. Ia seperti meminta anaknya dapat menerima bahwa jenis kelamin anak kedua adalah laki-laki.

"Ya nggak papa eh," ujar Rieta Amilia.

Nagita Slavina pun telah menerima bahwa anak keduanya sesuai dengan keinginan Rafathar. Namun ia langsung meminta anak lagi dari Raffi Ahmad agar mendapatkan perempuan. "Nggak papa, tapi ntar cewek habis ini ya," tandas Nagita Slavina.

Sebelum gender reveal berlangsung, banyak orang yang menduga bahwa Nagita Slavina mengandung bayi perempuan. Lantaran sifat istri Raffi Ahmad itu yang menjadi semakin sensitif dan sering menangis. Kendati demikian, artis 33 tahun ini tak masalah anak keduanya kembali berjenis kelamin laki-laki.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...