Jalin Sinergitas, DPD Demokrat Riau Lakukan Silaturahmi Kebangsaan ke DPW PKS

Satria Utama
Kamis, 27 Mei 2021 | 10:56 WIB
Suasana silaturahmi kebangsaan Partai Demokrat Riau dan PKs R24/saut Suasana silaturahmi kebangsaan Partai Demokrat Riau dan PKs

RIAU24.COM -  PEKANBARU- Dikomandoi ketua DPD Demokrat Provinsi Riau, H. Asri Auzar, sejumlah pengurus Demokrat berkunjung ke Markaz dakwah DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (26/1). Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi kebangsaan yang digagas DPP Demokrat dan PKS. 

Dalam sambutannya ketua Demokrat Riau H Asri Auzar,SH, MSi menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi yang terus ingin dijaga oleh Demokrat bersama partai partai yang ada, khususnya PKS yg hari ini dikunjungi. 

Baca juga: Pernah Serang Pribadi Jokowi, Faldo Maldini Jadi Bahan Kritikan Kader PKB Ini

" Dulu kita selalu diingatkan kisah orang tua yang selalu mengajak anak-anak untuk berkunjung ke rumah keluarga dekat, agar saling mengenal keluarga, membangun silaturahmi lebih erat. Budaya ini yang selalu kita jaga, termasuk hari ini kita kita yang berkiprah di partai dan bersinergi membangun Riau," ucap H Asri Auzar. 

H Asri pada kesempatan tersebut juga mengenalkan, sejumlah pengurus DPD yakni Sekretaris DPD Eddy A Mohd Yatim Sos.MSi, wakil ketua Demokrat H Tonny Hidayat, Bakomstra Supri Ismadi. 

Sementara itu H Tarimizi ketua DPW PKS menuturkan rasa apresiasinya atas kunjungan pengurus Demokrat yang langsung dikomandoi oleh ketua DPD H Asri Auzar. 

Baca juga: Kasihan! Banyak Baliho Puan Maharani Ditulisi Kata Kotor Seperti Ini

Menurutnya, dengan terus menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar partai politik, maka akan tercipta sikap saling mengenal dan memahami arah dan kebijakan masing-masing partai.

"Dengan demikian akan lebih memudahkan dalam menjalin kerja sama yang lebih harmonis dalam rangka melaksanakan fungsi partai politik dalam pembangunan bangsa dan negara," ujarnya.***


Informasi Anda Genggam


Loading...