Kakek Berusia 93 Tahun Asal Jepang Ini Sangat Lihai Main Game Balap, Videonya Jadi Viral di Sosial Media

Devi
Kamis, 27 Mei 2021 | 11:27 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM -  Seseorang mengatakan bahwa ketika Anda benar-benar suka melakukan sesuatu pekerjaan, maka ketika anda melakukannya, itu tidak akan pernah terasa seperti pekerjaan. Seperti kisah seorang kakek 93 tahun dari Tokyo, Jepang ini, yang sangat suka mengemudi, namun dia tidak membiarkan usianya menghentikannya untuk melakukan hal yang benar-benar dia sukai.

Baca juga: Olimpiade Semarak, Covid Melonjak

Kakek ini adalah mantan supir taksi yang dengan sukarela melepaskan SIMnya tujuh tahun lalu, karena usianya yang sudah terlalu tua. Tapi, setelah dia melihat cucunya yang dipersiapkan untuk mengikuti tournamen, Forza Motorsport 7, dia tahu dia memiliki beberapa tahun lagi  untuk kembali mengemudi.

Dilansir dari SoraNews24, sang kakek meminta untuk memainkan beberapa putaran, yang direkam oleh cucunya di kanal YouTube Olivin Corp, yang telah mengumpulkan lebih dari 9.000 pengikut.

Sang cucu yang diketahui bernama Yamamoto Kotaro mengunggah video Sang Kakek bermain Forza 7. Mengendarai Mazda Savanna RX-7 berwarna silver – seperti mobil yang pernah ia miliki, Sang Kakek tampak antusias bermain menggunakan Driving Force Wheel dan Driving Force Shifter. Ya, beliau memakai kontrol transmisi manual dan mematikan fitur traction control dan anti-lock brake system karena mobil aslinya juga tidak memiliki fitur tersebut.

Baca juga: Setelah 79 Tahun, Mantan Penjaga Kamp Nazi Berusia 1 Abad Ini Berurusan Dengan Pengadilan

Kakek Pembalap Virtual memang memakai konsentrator oksigen sebagai alat bantu pernapasan. Namun tampaknya itu bukan  alasan untuk menghalangi rasa antusiasnya bermain gim balap. Video balap pertama yang diunggah di kanal YouTube Olivin Corp kini telah mencapai tiga juta penayangan.

Diketahui, Kakek juga menyukai mobil, itulah sebabnya dia sangat menikmati daftar panjang mobil klasik dan sering memilih untuk menggunakan Mazda RX-7 perak metalik generasi pertama, yang dia miliki di masa mudanya. Namun dia sedih harus menjual mobil kesayangannya ketika Olivin Corp lahir.

Sang Kakek sebenarnya tidak memiliki minat bermain gim sepanjang hidupnya selama ini. Benar-benar mengharukan melihat bagaimana dia sekarang berhasil menyimpan kenangan indah tentang mobilnya dan hari-hari mengemudi dengan mengambilnya untuk putaran virtual dengan pengaturan mengemudi Olivin Corp. Sehat selalu, Kek. Anda luar biasa!


Kakek Pembalap
Informasi Anda Genggam


Loading...