Denny Darko Ramal Arya Saloka dan Amanda Manopo Berjodoh, Netizen : Ini Peramal Bolak Balik Ya Ngomongnya

Rizka
Jumat, 28 Mei 2021 | 10:44 WIB
Denny Darko [Instagram/@_dennydarko_] R24/riz Denny Darko [Instagram/@_dennydarko_]
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Denny Darko meramal rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne hingga menyebut pemeran Aldebaran itu bisa saja berjodoh dengan Amanda Manopo.

Mengejutkan, Denny Darko mengatakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne bisa saja retak jika episode 'Ikatan Cinta' diperpanjang.

Hal ini berkaitan dengan komentar negatif yang Putri Anne dapat dari penggemar fanatik 'Ikatan Cinta'.

Hal itu diungkapkan Denny Darko lewat channel YouTube-nya tentang kedekatan Amanda dan Arya Saloka.

Baca juga: Ini Cara Sri Mulyani Tempuh S2 di Negeri Orang Sambil Jaga Anak

Denny Darko dengan santai mengatakan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo berpotensi berjodoh.

"Saat ini antara Arya Saloka dan Amanda Manopo ini seperti kakak-adik. Kalau nanti usianya cukup, saya lihat dari pengalaman-pengalaman lama dan pengetahuan sebelumnya, Arya Saloka dan Amanda Manopo sebenernya juga bisa ada jodoh," kata Denny Darko.

 

Meski kartu yang ia buka menunjukan Amanda dan Arya Saloka berjodoh, tapi Denny Darko mengatakan hal itu hanya sekedar potensi. Ia menegaskan bahwa aktor 29 tahun itu lebih berjodoh dengan sang istri.

Namun, suami Vina Candrawati itu menjelaskan bahwa saat ini hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya sebatas kakak adik.

 

Ternyata pernyataan Denny Darko menuai kontroversi. Saat akun gosip @lambeh_turra mengunggah berita tersebut, Kamis (27/5). Netizen langsung menyerang Denny Darko.

“Peramal pada mau pansos.. ini dia ramalan suka berubah2,” ungkap @fuzhiiee

“Ni peramal bolak balik ya ngomongnya.. wkwkwkwk awal2 gosip dibilang gak eeh sekarang iya. Wkwkwk.. udahlah mau iya mau gak.. bodoamat yg penting gue nikmati karya mereka berdua.. jadi netijen kok ngedoain org yg udh berkeluarga berjodoh sama yg jomlo gegara chemistry sinet. Sadar gak sih malah doa kalian sama aja ngajak arya tuh berbuat yg gak baik.. hadeh capek,” ungkap @febryantie16

“Dulu jg denie darko ngeramal bily manda jg jodoh. Buktinya putus jg. Hipnotis uya kuya lah trs diramal peramal siapalg tuh sy lupa, jodoh jg. Jgn ngurusin hidup orang lain deh entar binya marah dan kepanasan, trs bkn igs lg,” ungkap @zul229hj

 

Tak dipungkiri, chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta benar-benar membuat baper seluruh pecinta sinetron di tanah air.

Tak hanya baper di sinetron saja, sebagian penggemar fanatik mulai berharap pemeran Aldebaran dan Andin itu menjadi pasangan di dunia nyata.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke 38, Chicco Jerikho Unggah foto Bareng Keluarga Kecil

Isu tentang cinta lokasi beberapa kali disebar oleh akun haters yang mencari celah kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di balik layar.

Namun kedekatan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo diketahui merupakan rekan kerja semata.

Dimana pemeran Al dan Andin sangat menjaga profesionalisme dalam menjalankan peran dan saat berada di luar syuting.


Informasi Anda Genggam


Loading...